Ini 5 Bintang Baru di Piala Menpora, Termasuk Bek PSIS Semarang Pratama Arhan

April 24, 2021

Berikut beberapa pemain bintang baru nan bersinar di Piala Menpora:

1 Assanur “Torres” Rijal

Assanur Rijal adalah penyerang Persiraja Aceh yang tampil mengejutkan pada laga Piala Menpora dengan mencetak “hattrick” alias trigol dalam pertandingan perdana Grup D melawan Persita Tangerang, 24 Maret lalu.

Dari tiga gol Rijal untuk Laskar Rencong di laga tersebut, dua gol dihasilkannya lewat sundulan kepala, sementara satu gol lainnya datang lewat tendangan jarak dekat.

Di pertandingan melawan Persib Bandung, Rijal Torres juga menyumbangkan satu gol ke gawang yang dijaga kiper Teja Paku Alam di tengah pengawalan Nick Kuipers dan Victor Igbonefo, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 2 April lalu.

Gol buah sundulan kepala Rijal Torres ke gawang skuad Pangeran Biru itu menggenapkan koleksi empat gol yang dicetaknya di Piala Menpora.

Pemuda kelahiran Lambeugak, Aceh, 2 Maret 1996 itu memang akrab dengan sapaan Rijal Torres, merujuk pada nama pemain besar Fernando Torres.

Bahkan, jika menilik akun Instagramnya, Rijal yang memiliki postur tinggi 1,65 meter yang baru saja menginjak usia 25 tahun itu juga menamai profil dirinya sebagai “Rijal Torres”.

Kabar terbaru, Rijal Torres resmi bergabung ke klub Liga 2 Kaesang Pangarep, Persis Solo, yang diumumkannya melalui unggahan di akun Instagram resmi klub, Sabtu (17/4) lalu.

Akun @official.persissolo itu mengunggah foto dan video Assanur Rijal mengenakan kostum Persis Solo berwarna merah dengan hiasan desain grafis dan ucapan selamat datang.

Di Piala Menpora, Rijal Torres sementara ini masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak dengan koleksi empat gol, tetapi sayang Persiraja harus keburu tersingkir di babak penyisihan.

Komentar

VIDEO TERKINI