Bos Persis Solo Kaesang Pangarep Kepincut Skill Pemain PSM Yakob Sayuri

April 24, 2021

SOLO, RAKYATJATENG – PSM Makassar akan berjuang mati-matian memenangkan pertandingan di Piala Menpora, Sabtu malam (24/4). Tepatnya di perebutan tempat ketiga kontra PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo.

Menariknya, ternyata ada banyak pemain PSM yang bisa saja dalam waktu dekat akan berganti seragam dengan bond asli Kota Solo, yakni Persis Solo.

Walau Persis ada di kasta kedua, namun pamor bos Persis Solo saat ini, Kaesang Pangarep hingga Erick Thohir bisa ikut membuat pemain Liga 1 kepincut.

Petinggi dan pelatih Persis Solo bahkan sempat melihat permainan PSM Makassar saat melawan Persija Jakarta di babak semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Minggu (18/4).

Walau PSM kalah adu penalti dan gagal melaju ke final, namun performa skuad PSM dapat apresiasi. Bahkan bintang PSM banyak yang dilirik untuk bisa bergabung ke Persis.

Kaesang bahkan dengan cukup terbuka melontarkan minatnya ingin Yakob bisa bergabung ke klubnya.

“Jago ya. Ini siapa? Tolong bantu mention,” tulis Kaesang di akun Twitter pribadinya (@kaesangp), dengan tambahan video Yakob Sayuri tengah menggocek pemain Persija.

Tweet tersebut langsung dibalas komisaris Persis Kevin Nugroho di kolom komentar. “Sok pura-pura ga tahu kamu,” canda Kevin.

Di luar nama Yakop Sayuri, sosok Hilmansyah yang sukses mementalkan tendangan penalti pemain Persija juga dapat apresiasi. Manajemen Persis diketahui ikut melirik, walaupun belum ada pernyataan resmi apakan pemain jangkung tersebut mau untuk gabung Persis.

Selain Yakop Sayuri dan Hilmansyah, satu nama pemain PSM lainnya yang juga dilirik. Dia adalah Erwin Gutawa. Pemain berposisi Bek ini sebelumnya sempat bergabung dengan Sriwijaya FC, Martapura FC, Madura FC.

Komentar

VIDEO TERKINI