Beto Goncalves dan Erwin Gutawa Merapat ke Persis Solo?

April 23, 2021

SOLO, RAKYATJATENG – Bursa transfer Liga 2 2021 benar-benar semakin menarik untuk dipantau. Persis Solo termasuk klub yang jadi sorotan. Kabar gabungnya nama-nama baru yang berasal dari klub-klub besar juga kian kencang berembus.

“Beto Goncalves (striker Madura United) dan Erwin Gutawa (bek PSM Makassar) siap merapat,” terang salah satu bos klub Liga Indonesia yang enggan disebutkan namanya, dikutip dari Jawa Pos Radar Solo.

Dia mengakui peluang dua nama yang ikut terjun di Piala Menpora tersebut sangat besar untuk hijrah ke Kota Solo, tepatnya untuk gabung Persis.

Jawa Pos Radar Solo pun mencoba menanyakan kepastian rumor tersebut ke Beto. Sayang, kiriman pesan ke sang pemain belum juga dibalas.

Sementara itu, untuk Erwin ternyata mengiyakan. Dia mengakui, manajemen sudah melobinya agar mau bergabung sebagai penggawa Laskar Sambernyawa.

“Sudah (dihubungi manajemen Persis). Kalau cocok (negosiasinya) siap gabung,” ujar Erwin Gutawa.

Hadirnya Beto memang membuat lini depan Persis semakin berwarna. Sebelumnya, dua pemain yang sama-sama berposisi striker juga sudah diumumkan resmi bergabung, yakni Assanur Rijal Tores (eks Persiraja Banda Aceh) dan Marinus Wanewar (eks Persipura Jayapura).

Sementara itu, pemain berposisi striker yang masih dipantau kualitasnya dan belum ada pengumuman jadi bagian dari skuad Persis juga cukup banyak. Mereka semua sudah ikut berlatih di bawah pantauan coach Eko Purdjianto. Mulai dari Agi Pratama (eks Sriwijaya FC), Azka Fauzi (eks PSMS Medan), dan Irfan Jauhari (eks Bali United). (rs/NIK/per/JPR/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI