Ngantuk, Mudik Pakai Mobil Baru Beli dari Jakarta Terperosok di Parit

April 21, 2021

KARANGANYAR, RAKYATJATENG – Bagi pengendara yang sedang menempuh perjalanan jauh disarankan jika lelah dan mengantuk, untuk bisa beristirahat di sejumlah lokasi yang telah disediakan.

Hal tersebut untuk mengantisipasi kecelakaan yang disebabkan karena mengantuk atau lelah, seperti yang terjadi di Jalan Tawangmangu-Cemoro Kandang, pada Rabu (21/4) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Sebuah mobil mewah jenis Mazda MPV, terperosok di dalam parit sedalam kurang lebih dua meter yang berada di jalan Tawangmangu-Cemoro Kandang, tepatnya didepan taman New Balekambang.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kecelakaan diduga kuat lantaran pengemudi yakni Simun, warga Ngunut, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, lelah atau mengantuk saat perjalanan dari Jakarta menuju ke Magetan.

“Dari keterangan memang, saat itu pengemudi mengantuk, dan lelah. Karena posisi saat itu juga dalam keadaan naik, dan mobil yang datang dari arah Tawangmangu menuju Cemoro Kandang ini langsung terperosok ke parit. Dari keterangan pengemudi, mobil tersebut baru dibeli dari Jakarta,” terang Bripka Purwanto, salah satu anggota lalu lintas Polsek Tawangmangu, saat dihubungi Radar Solo.

Seperti diketahui sebelumnya, kecelakaan tunggal sempat terjadi di lokasi yang sama. Dimana rombongan pemudik, yang saat itu menggunakan mobil Toyota Avanza terperosok di Parit yang ada di Depan New Balekambang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun body mobil mengalami kerusakan yang cukup parah. (rs/rud/fer/JPR/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI