Sugeng Rawuh Torres, Resmi Gabung Persis Solo

April 17, 2021

SOLO, RAKYATJATENG – Satu pemain sudah dipastikan jadi bagian dari skuad Persis Solo musim ini. Sosok tersebut adalah bintang Persiraja Banda Aceh Assanur Rijal “Torres”.

Dia adalah top skor sementara Piala Menpora 2021 dengan torehkan empat gol. Dia memutuskan hengkang dari klub yang membesarkan namanya, dan memilih gabung Persis. Rupanya bos Persis Kaesang Pangarep tertarik pada potensi Torres.

Torres bahkan sudah berada di Solo sejak Jumat (16/4/2021), dan terlihat ikut latihan Persis Solo di Lapangan Kartopuran, Sabtu sore (17/4/2021).

Bahkan official resmi Persis telah memperkenalkan Torres dengan kalimat “Sugeng Rawuh” dalam sebuah video khusus mengenai dirinya, yang di-upload di Instagram klub, Jumat malam.

“Iya dia sudah gabung dengan Persis,” terang Media Officer Persis Solo Bryan Barcelona.

Hadirnya Torres tentu membuat lini serang Persis lebih berwarna. Sebelumnya, sudah merapat tiga nama. Yakni Agi Pratama (eks Sriwijaya FC), Azka Fauzi (eks PSMS Medan), dan striker Persis musim lalu M. Isa. Bedanya, ketiga pemain itu masih terus dipantau oleh tim kepelatihan Persis, yang dipimpin langsung oleh Coach Eko Purdjianto. (JPR/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI