Matangkan Komposisi Tim, Persis Solo Latihan di Boyolali

April 17, 2021

BOYOLALI, RAKYATJATENG – Manajemen Persis Solo menjalani pemantauan pemain yang masih berstatus seleksi.

Menariknya, bukan menjalani latihan di Stadion UNS ataupun Kartopuran di Kota Solo, seperti pekan lalu. Ternyata latihan di awal puasa digelar di lokasi berbeda.

Manajemen memutuskan untuk menjalani latihan di dataran tinggi, tepatnya di daerah Boyolali.

Kamis sore (15/4), latihan digelar di Lestarindo Sport Garden Boyolali, dilanjutkan sehari kemudian di Stadion Kebo Giro Boyolali. Dua sesi ini digelar tertutup. Baik oleh penonton umum maupun awak media.

Keputusan pindah lokasi latihan juga didasarkan pada kualitas tempat latihan, sekaligus menjajal beberapa opsi yang tengah dirancang. Sembari menantikan renovasi lapangan latihan pendukung Stadion Manahan yang diperkirakan akan usai setelah lebaran.

Dalam sesi latihan kemarin (16/4), ada 28 pemain yang datang. Berasal dari pemain seleksi dan pemain undangan yang diminta untuk datang kembali mengikuti tahap selanjutnya

Mantan pemain Persis musim lalu terlihat masih bertahan di tim ini. Seperti M. Isa, Hapidin, Iman Budi, M. Shulton, hingga Irfan Afghoni.

Selain itu, masih hadir sosok Zikri Akbar (eks Persita Tangerang), Dhika Kuswandani (eks Garuda Select), Delvin Rumbino (eks Persela Lamongan), Azka Fauzi (eks PSMS Medan), Agi Pratama (Sriwijaya FC), hingga eks gelandang Timnas U-19 yang sebelumnya gabung Persita Tangerang di Piala Menpora, Mohammad Kanu Helmiawan.

Trial ini akan menjadi seleksi tahap akhir bagi pemain internal. Sekaligus menjadi kesempatan terakhir bagi pemain undangan untuk menampilkan performanya, sebelum diundang untuk mengikuti tes fisik. Dalam dua hari ini, setidaknya ada lima pemain yang dicoret dan satu pemain yang tidak menghadiri undangan klub.

Komentar

VIDEO TERKINI