Ramadhan, Whiz Hotel Pemuda Semarang Berikan Promo Buka Puasa

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – Selama bulan Ramadhan, Whiz Hotel Pemuda Semarang yang terletak di Jalan Kapten Piere Tendean Kota Semarang, memberikan promo menarik. Mulai dari paket menginap hingga paket buka puasa.

Untuk promo buka puasa, Whiz Hotel Pemuda memberikan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 55.000 per orang dengan fasilitas pemakaian ruangan selama 4 jam dan juga bisa memilih berbagai pilihan menu.

Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Joko Haryanto, mengatakan paket buka puasa yang cukup terjangkau ini dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi semua masyarakat.

Tak hanya paket buka puasa, selama bulan Ramadhan Whiz Hotel Pemuda juga menawarkan promo menginap yang bertajuk Berkah Ramadhan.

Dengan harga Rp 280.000 para tamu sudah bisa mendapatkan sarapan pagi atau sahur untuk dua orang dan juga mendapat benefit tambahan berupa voucher discount 20 persen Whiz Ngopi. Berlaku untuk pemesanan langsung ke hotel maupun pemesanan via telepon.

Selama bulan Ramadhan Whiz Hotel Pemuda menyediakan takjil gratis kepada seluruh tamu yang menginap. Takjil disajikan di lobby hotel dan para tamu bisa mengambil sajian takjil dan juga teh hangat yang disediakan.

“Sesuai dengan tema tahun ini yakni Berkah Ramadhan semoga kita semua senantiasa selalu diberikan berkah oleh Yang Maha Kuasa, serta kesehatan di tengah pandemi seperti saat ini,” kata Joko Haryanto.

“Bisa saling menghormati satu sama lain dan diberikan kelancaran dalam menjalankan puasa di bulan suci Ramadhan ini, dan tentunya Whiz Hotel Pemuda akan selalu konsisten memberikan pelayanan yang memuaskan bagi semua tamu,” tambahnya. (Sen)

  • Bagikan