Ramadhan, Gumaya Tower Hotel Semarang Hadirkan Paket Berbuka Puasa

April 15, 2021

SEMARANG, RAKYATJATENG – Tak terasa bulan yang penuh berkah telah tiba. Selain memaknai puasa sebagai bagian dari ibadah, biasanya bulan Ramadhan dimanfaatkan untuk bersilahturahmi bersama kerabat dan keluarga dalam acara buka puasa bersama.

Tahun ini Gumaya Tower Hotel Semarang kembali menghadirkan paket berbuka puasa All U Can Eat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan harga Rp 189.000 nett/orang, para tamu dapat menikmati 100+ hidangan setiap harinya di Marquess Restaurant yang terletak di lantai dasar (Ground Floor) tanpa batas waktu,” kata Marketing Communications Gumaya Tower Hotel Semarang, Ribka Cimetta.

Menu-menu yang dihidangkan tentunya bervariasi. Mulai dari Kambing Guling dan Roast Beef sebagai menu andalan, serta aneka daging dan seafood di stall BBQ, makanan khas Indonesia seperti Se’ I Sapi, Tengkleng Kambing dan Ayam Betutu sampai beragam varian makanan Japanese dan Korean seperti Sushi, Bibimbap dan Korean Fried Chicken.

Para tamu juga dapat menikmati banyak pilihan takjil yang tersedia. Kenyamanan dan keamanan para tamu saat menikmati santapan berbuka puasa juga tetap menjadi prioritas.

Sebagai hotel yang sudah tersertifikasi CHSE dari Kemenparekraf, protokol kesehatan selalu dilakukan Gumaya Tower Hotel. Mulai dari pembatasan jumlah tamu, penerapan physical distancing serta para staff yang selalu stand-by di setiap stall untuk membantu mengambilkan makanan.

Wastafel dan hand sanitizer juga tersedia untuk mudah diakses para tamu.

Selain menu yang beragam serta pelayanan dengan standar bintang lima, Gumaya Tower Hotel juga menyediakan area parkir gratis yang luas dan mushola yang memadai bagi para tamu yang hendak melaksanakan ibadah sholat. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI