Catat! L’Oréal Professionnel Luncurkan Smoky Hair pada 21 April, Ada Puluhan Hadiah

April 14, 2021

SEMARANG, RAKYATJATENG – Warna dan shades rambut dapat menjadi instrumen statement nyata dalam mendorong penampilan seseorang hingga menjadi semakin mempesona dan menambah kepercayaan diri.

Terlebih lagi ketika warna tersebut terinspirasi dari tren makeup global smoky eye yang glamor.

Brand General Manager L’Oréal Professionnel, Hendra Purjaka, mengatakan bahwa L’Oréal Professionnel, sebagai brand nomor satu paling dipercaya oleh konsumen dan hairdresser Indonesia dalam kategori produk pewarnaan rambut profesional, kini hadir mempersembahkan sebuah kreasi teranyar yang diberi nama Smoky Hair.

Produk ini sebagai manifestasi nyata dari brand market leader dengan pangsa pasar tertinggi.

“Terdiri dari TOP 3 servis pewarnaan rambut yang menggunakan rangkaian Majifashion, yaitu Smoky Ash, Smoky Beige, dan Smoky Plum untuk mendapatkan total 9 shades intens dan memukau. Smoky Hair merupakan sebuah ajakan bagi konsumen Indonesia untuk kembali menikmati pengalaman ritual di salon favorit,” kata Hendra Purjaka, Rabu (14/4/2021).

Head of Education L’Oréal Professionnel, Indra Tanudarma, menjelaskan, rangkaian look Smoky Hair mengajak para hairdresser Indonesia untuk terus menjadikan karya kreatif sebagai statement jati diri.

Selain itu, hasil pewarnaan Smoky Hair ini juga memiliki kecocokan dengan kulit wanita Indonesia yang cukup beragam.

Tidak hanya itu saja, kata Indra, Smoky Hair menjadi sebuah opportunity bagi konsumen agar percaya lagi dan kembali menikmati pengalaman ritual ke salon-salon favorit yang telah menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin tinggi”.

Sementara itu, Lie Kuang, Owner Lie Kuang & Co. Innovative Salon, 2020 Winner Majifashion Ambassador menanggapi bahwa untuk memaksimalkan look Smoky Hair yang menjadi kunci penampilan unggul penuh nuansa glamor, maka konsumen harus berkolaborasi dengan hairdresser.

Komentar

VIDEO TERKINI