Catat! L’Oréal Professionnel Luncurkan Smoky Hair pada 21 April, Ada Puluhan Hadiah

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – Warna dan shades rambut dapat menjadi instrumen statement nyata dalam mendorong penampilan seseorang hingga menjadi semakin mempesona dan menambah kepercayaan diri.

Terlebih lagi ketika warna tersebut terinspirasi dari tren makeup global smoky eye yang glamor.

Brand General Manager L’Oréal Professionnel, Hendra Purjaka, mengatakan bahwa L’Oréal Professionnel, sebagai brand nomor satu paling dipercaya oleh konsumen dan hairdresser Indonesia dalam kategori produk pewarnaan rambut profesional, kini hadir mempersembahkan sebuah kreasi teranyar yang diberi nama Smoky Hair.

Produk ini sebagai manifestasi nyata dari brand market leader dengan pangsa pasar tertinggi.

“Terdiri dari TOP 3 servis pewarnaan rambut yang menggunakan rangkaian Majifashion, yaitu Smoky Ash, Smoky Beige, dan Smoky Plum untuk mendapatkan total 9 shades intens dan memukau. Smoky Hair merupakan sebuah ajakan bagi konsumen Indonesia untuk kembali menikmati pengalaman ritual di salon favorit,” kata Hendra Purjaka, Rabu (14/4/2021).

Head of Education L’Oréal Professionnel, Indra Tanudarma, menjelaskan, rangkaian look Smoky Hair mengajak para hairdresser Indonesia untuk terus menjadikan karya kreatif sebagai statement jati diri.

Selain itu, hasil pewarnaan Smoky Hair ini juga memiliki kecocokan dengan kulit wanita Indonesia yang cukup beragam.

Tidak hanya itu saja, kata Indra, Smoky Hair menjadi sebuah opportunity bagi konsumen agar percaya lagi dan kembali menikmati pengalaman ritual ke salon-salon favorit yang telah menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin tinggi”.

Sementara itu, Lie Kuang, Owner Lie Kuang & Co. Innovative Salon, 2020 Winner Majifashion Ambassador menanggapi bahwa untuk memaksimalkan look Smoky Hair yang menjadi kunci penampilan unggul penuh nuansa glamor, maka konsumen harus berkolaborasi dengan hairdresser.

“Journey dan proses menuju hasil shade pewarnaan rambut ideal merupakan hasil kerjasama yang harmonis antara hairdresser dan konsumen,” ujar Lie Kuang.

Virtual Talk Show Interaktif dengan Puluhan Hadiah

Dalam rangka merayakan peluncuran kreasi Smoky Hair yang bold dan brave, maka L’Oréal Profesionnel mengadakan acara virtual talk show interaktif seru spesial di kanal YouTube L’Oréal Professionnel Indonesia pada hari Rabu tanggal 21 April 2021, pukul 16:30 WIB tepat.

Acara tersebut akan dihadiri dan dimeriahkan oleh Kiefer Lippens, Lie Kuang, Veronika Twins, Athena Thalia, dan Vionitta Wijaya. Catat tanggal mainnya dan menangkan puluhan hadiah sepanjang acara.

Kiefer Lippens, Celebrity Hairdresser, mengaku sangat bersemangat dapat menjadi bagian dari acara peluncuran virtual Smoky Hair dari L’Oréal Professionnel.

“Saya mengundang para penggemar tren pewarnaan rambut dari seluruh Indonesia untuk tidak melewatkan kesempatan bertemu sapa dan menyaksikan keseruan bincang-bincang bersama para bintang tamu dalam acara virtual yang pastinya akan seru dan spektakuler ini,” tutup Kiefer Lippens, Celebrity Hairdresser yang telah menjadi langganan Cinta Laura, Raissa, AgnezMo, dan masih banyak lagi.

Paling Populer dan Digemari

Berdasarkan data riset Kantar, Ipsos, dan L’Oreal Indonesia Consumer Connect, teknik makeup smoky eye adalah look paling populer di dunia saat ini.

Secara global, kata kunci smoky eye mencapai 3,7 juta Instagram post dan 53 juta Google search.

Kemudian, data yang sama juga memaparkan bahwa pencarian kategori hair color buzz juga turut menanjak 57 persen.

Pencarian Fashion Colors meningkat hingga 20 persen, dengan warna Grey, Purple, Brown, dan Ash mendominasi TOP 5.

Hal ini menunjukkan bahwa hair color masih sangat digemari, dan konsumen Indonesia masih mencari inspirasi dalam mewarnai rambut.

(Sen)

  • Bagikan