Miracle Aesthetic Clinic Semarang Luncurkan Pico Laser: Cantik Tanpa Waktu Lama!

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – Seiring berkembangnya waktu peranan teknologi dalam berbagai aspek kehidupan tidak lagi dapat dipungkiri, demikian juga halnya dalam dunia kecantikan.

Perawatan kulit di dunia kecantikan dengan menggunakan teknologi sudah bukan hal baru lagi.

Penggunaan produk-produk kecantikan saat ini tidak lagi cukup untuk merawat wajah. Gaya hidup yang menuntut individu untuk tampil tanpa cela setiap waktu ikut mendorong pelaku bisnis di dunia kecantikan terus melakukan inovasi. Salah satunya dengan pemanfaatan teknologi laser.

Pemanfaataan kecanggihan fitur-fitur teknologi terutama teknologi laser, saat ini digaung-gaungkan menjadi daya tarik utama agar hasil perawatan semakin maksimal.

MIRACLE berkomitmen selalu memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang perawatan estetika.

Untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat, MIRACLE Aesthetic Clinic Semarang secara resmi meluncurkan perawatan terbarunya yaitu Miracle Pico Laser.

Peluncuran bertepatan dengan acara Refine Your Beauty with Miracle Pico Laser. Acara digelar di Restaurant Pesta Keboen Semarang, Sabtu (10/4/2021).

“Berbeda dengan teknologi laser sebelumnya yang berbasis nanosecond, Miracle Pico Laser berbasis picosecond, sehingga dapat lebih cepat dan tepat menghantarkan energi sinar laser, tanpa merusak jaringan kulit di sekitar target,” ucap dr Aria Hendra SpKK selaku Dokter Spesialis Kulit & Kelamin MIRACLE Aesthetic Clinic Semarang.

Laser ini juga mempunyai efek photo acoustic sehingga dapat meminimalkan rasa panas dan mengurangi resiko terbakarnya kulit setelah perawatan.

Energi gelombang laser ini dapat diubah menggunakan handpiece khusus “resolve” yang dapat memecah sinar laser yang utuh (full beam) menjadi berukuran sangat kecil (micro beam).

Energi tersebut dapat menstimulasi pertumbuhan kolagen serta elastin baru. Dengan demikian dapat mengatasi berbagai problem kulit terutama scar dan permasalahan tekstur kulit lainnya.

Dengan panjang gelombang laser yang bervariasi, perawatan ini dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit di lapisan epidermis maupun dermis.

Ada beberapa jenis perawatan dari Miracle Pico Laser ini. Yang pertama adalah Miracle Pico Glow untuk mengatasi kulit kusam, sehingga menjadi lebih halus, cerah dan glowing.

Selanjutnya, Miracle Pico Rejuve untuk meremajakan kulit, melalui stimulasi kolagen kulit dan elastin sehingga dapat mengatasi tanda-tanda penuaan dan kulit wajah tampak lebih muda. Selain itu juga dapat mengecilkan pori-pori membuat kulit jadi lebih halus.

Sedangkan Miracle Pico Scar Smoothing mampu memperbaiki scar atau jaringan parut karena berbagai penyebab, sehingga membuat permukaan kulit menjadi lebih rata dan halus.

Ada juga Miracle Pico Pigment Removal untuk mengatasi problem pigmentasi pada area-area tertentu seperti bintik-bintik hitam, freckles, lentigo, ataupun tanda lahir sehingga warna kulit jadi lebih merata. Laser ini juga dapat menghilangkan tato secara efektif tanpa bekas luka dan tanpa melukai jaringan kulit di sekitarnya.

Yang terakhir adalah Miracle Pico Anti Mela untuk mengatasi problem flek melasma, terutama flek yang membandel dan tidak lagi memberikan respon terhadap perawatan-perawatan lainnya. Laser dengan kecepatan picosecond ini memecah pigmen menjadi partikel kecil yang kemudian dikeluarkan oleh tubuh secara alami.

Prosedur perawatan Miracle Pico Laser ini cepat dan mudah. Setelah wajah dibersihkan dan dioleskan krim anastesi, laser ini dapat diaplikasikan pada kulit wajah dengan waktu pengerjaan hanya sekitar 15 menit.

Dengan masa pemulihan yang cukup singkat, perawatan laser pico tergolong aman dan efektif, serta dapat dikombinasikan dengan perawatan estetik medis lainnya yang ada di MIRACLE.

Di daerah Kota Semarang, kantor MIRACLE Aesthetic Clinic beralamat di Jalan Veteran No. 29 A, Kota Semarang. (Sen)

  • Bagikan