Miracle Aesthetic Clinic Semarang Luncurkan Pico Laser: Cantik Tanpa Waktu Lama!

April 11, 2021

SEMARANG, RAKYATJATENG – Seiring berkembangnya waktu peranan teknologi dalam berbagai aspek kehidupan tidak lagi dapat dipungkiri, demikian juga halnya dalam dunia kecantikan.

Perawatan kulit di dunia kecantikan dengan menggunakan teknologi sudah bukan hal baru lagi.

Penggunaan produk-produk kecantikan saat ini tidak lagi cukup untuk merawat wajah. Gaya hidup yang menuntut individu untuk tampil tanpa cela setiap waktu ikut mendorong pelaku bisnis di dunia kecantikan terus melakukan inovasi. Salah satunya dengan pemanfaatan teknologi laser.

Pemanfaataan kecanggihan fitur-fitur teknologi terutama teknologi laser, saat ini digaung-gaungkan menjadi daya tarik utama agar hasil perawatan semakin maksimal.

MIRACLE berkomitmen selalu memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang perawatan estetika.

Untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat, MIRACLE Aesthetic Clinic Semarang secara resmi meluncurkan perawatan terbarunya yaitu Miracle Pico Laser.

Peluncuran bertepatan dengan acara Refine Your Beauty with Miracle Pico Laser. Acara digelar di Restaurant Pesta Keboen Semarang, Sabtu (10/4/2021).

“Berbeda dengan teknologi laser sebelumnya yang berbasis nanosecond, Miracle Pico Laser berbasis picosecond, sehingga dapat lebih cepat dan tepat menghantarkan energi sinar laser, tanpa merusak jaringan kulit di sekitar target,” ucap dr Aria Hendra SpKK selaku Dokter Spesialis Kulit & Kelamin MIRACLE Aesthetic Clinic Semarang.

Laser ini juga mempunyai efek photo acoustic sehingga dapat meminimalkan rasa panas dan mengurangi resiko terbakarnya kulit setelah perawatan.

Energi gelombang laser ini dapat diubah menggunakan handpiece khusus “resolve” yang dapat memecah sinar laser yang utuh (full beam) menjadi berukuran sangat kecil (micro beam).

Energi tersebut dapat menstimulasi pertumbuhan kolagen serta elastin baru. Dengan demikian dapat mengatasi berbagai problem kulit terutama scar dan permasalahan tekstur kulit lainnya.

Komentar

VIDEO TERKINI