Mengejutkan! Sendri Johansyah Gagal Berseragam Persis Solo

April 11, 2021

Disamping itu adanya negosiasi alot antara manajemen Persis dengan pihak Sendri disebut-sebut menjadi sumber masalah. Ketika ditanya hal tersebut, Sendri hanya berharap Persis dapat mencapai targetnya masuk ke Liga 1.

“Soal itu tanya ke manajemen dan pelatih apa alasannya. Mungkin saya memang tidak masuk skema permainan. Karena masing-masing pelatih punya pandangannya sendiri-sendiri,” tuturnya.

Sebelumnya, Sendri sempat menanyakan perihal kejelasan kedatangannya ke Solo. Sebelum datang, dia mengakui sudah ada perjanjian harga kepada manajemen Persis. Sendri sempat menanyakan kapan dikontrak dan tes medis. Tapi manajemen berkata lain, dan meminta pelatih kiper melihat kemampuan terakhir dari Sendri.

“Saya hargai undangannya. Kemarin 4 hari ngapain aja? Sementara banyak tim lain tanpa aturan seperti ini. Yang saya sayangkan seperti itu, dan mungkin ada rasa kecewa,” jelas Sendri dengan gamblang.

Sementara itu, dari pihak manajemen menjelaskan bahwa kepergian Sendri ternyata bukan karena pencoretan namanya dari pelatih. Hal itu dijelaskan langsung oleh Head Coach dan Media Officer Persis Solo.

“Saya tidak mencoret Sendri, dan saat ini Wahyu juga belum kontak sama saya,” ucap Head Coach Persis, Eko Purdjianto.

Hal senada juga diungkapkan oleh Media Officer (MO) Persis, Bryan Barcelona. Menurutnya tidak ada pencoretan nama Sendri. “Dia nggak dicoret kok. Infonya nggak bener itu,” lanjut Bryan.

Sementara itu saat dikonfirmasi Pelatih Kiper Persis, Eddy Harto, enggan menjawab. (rs/bram/fer/JPR/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI