Piala Menpora: Siap Ladeni PSM, PSIS Waspadai Yakob Sayuri

April 8, 2021

“Mereka bermain baik, namun saya sangat percaya kepada tim kami. Saya percaya anak-anak, meskipun kondisi fisik tidak 100 persen, tim saya sangat kuat. Kita akan bermain disiplin, da memenangkan pertandingan,” kata Dragan.

Sementara itu, pemain PSIS Semarang Hari Nur Yulianto menambahkan ia dan rekan-rekan satu timnya akan bermain optimal untuk memenangi pertandingan, dan membawa Laskar Mahesa Jenar melaju babak semifinal Piala Menpora 2021.

Hari menambahkan, ia dan rekan-rekannya tidak hanya akan mewaspadai satu atau dua orang pemain PSM Makassar, karena siapa saja berpeluang mencetak gol pada pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan tersebut.

“Semua pemain harus diwaspadai, karena semua pemain bisa saja mencetak gol. Saya punya target untuk cetak gol, namun kemenangan tim yang saya prioritaskan,” kata Hari.

PSIS Semarang melaju ke babak perempat final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 setelah menjadi juara pada Grup A dan mengantongi tujuh poin. Pada Grup A tersebut, PSIS Semarang melaju bersama Barito Putera yang berada pada posisi kedua dengan mengantongi lima poin.

Sementara Persikabo 1973 yang membukukan dua poin, dan Arema FC dengan satu poin serta berada di urutan terakhir Grup A tersebut harus tersingkir dari turnamen pramusim Piala Menpora 2021. (Antara)

Komentar

VIDEO TERKINI