Kapolda Jateng: Pembangunan Masjid dan Perumahan Program Kapolri

April 8, 2021

CILACAP, RAKYATJATENG – Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi memimpin peletakan batu pertama pembangunan masjid Polsek Maos dan perumahan Polri yang diberi nama “Bhayangkara Residence” di Kabupaten Cilacap, Rabu (7/4/2021).

Kapolda Jateng menyampaikan bahwa pembangunan masjid dan perumahan tersebut merupakan pelaksanaan dari program Kapolri, antara lain menjadikan sumber daya manusia (SDM) Polri yang unggul.

“Pembangunan masjid dan perumahan ini merupakan salah satu program dari Kapolri yang ketiga, yang bertujuan untuk menjadikan SDM Polri menjadi lebih baik lagi,” ujar Luthfi didampingi Wakapolda dan PJU Polda Jateng.

Lanjut Kapolda Jateng, pembangunan masjid dan perumahan Bhayangkara Residence ini akan menjadi role model, dan diharapkan agar semua polres dapat mewujudkan perumahan serupa.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak swasta yang telah membantu dalam pembangunan masjid dan perumahan Polri ini, semoga semua polres di Jateng bisa mewujudkan pembangunan perumahan ini,” kata dia.

Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi menambahkan, Bhayangkara Residence itu berlokasi di Desa Tritih Lor, Kecamatan Jeruklegi, Cilacap. Di lokasi tersebut terdapat 30 kapling tanah yang siap dibangun rumah untuk anggota Polres Cilacap. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI