AHY Konsolidasi dengan Demokrat Jateng di Lereng Gunung Ungaran

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar konsolidasi dengan para pimpinan cabang partai tersebut di alam terbuka di lereng Gunung Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (4/4/2021). ANTARA/ I.C.Senjaya.

SEMARANG, RAKYATJATENG – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar konsolidasi dengan para pimpinan cabang partai tersebut di alam terbuka di lereng Gunung Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (4/4/2021).

AHY dan para pimpinan DPC bermalam di tenda di area pegunungan kawasan objek wisata Sido Mukti tersebut.

Menurut AHY, konsolidasi dan tatap muka dengan pengurus Demokrat Jawa Tengah ini merupakan bagian dari rasa syukur atas terselesaikannya prahara yang melanda partai selama dua bulan terakhir.

Ia mengatakan di usai kepemimpinannya yang belum mencapai setahun ini sudah terjadi ujian yang luar biasa.

Dia menilai wajar jika ada yang tidak nyaman atau kepentingan, maupun motif lain yang memicu terjadinya konflik di internal partai. Dia menyebut kondisi tersebut tidak hanya dialami oleh Partai Demokrat.

Menurut dia, Partai Demokrat sudah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah yang menolak pengesahan kepengurusan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang.

Ia menilai negara sudah menegakkan hukum dengan seadil-adilnya. “Mari kita jadikan momentum ini untuk memperkuat soliditas partai,” katanya. (Antara)

  • Bagikan