Kapolda Jateng: Polri Tak Pernah Takut dengan Terorisme

April 2, 2021

BOYOLALI, RAKYATJATENG – Kapolda Jateng, Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi meminta masyarakat untuk tetap tenang menyikapi aksi terorisme di Gereja Katedral Makassar dan Mabes Polri. Dia juga menyatakan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan.

“Pelayanan kepolisian khususnya di Polda Jateng tetap berjalan. Masyarakat diimbau untuk tetap tenang, karena Polri tak pernah takut dengan tindakan terorisme,” kata Kapolda usai membuka latihan Kemampuan Lapangan Brigade Mobile (KLBM) Satbrimob Polda Jateng di Mako Brimob, Gunung Kendil, Boyolali, Kamis (1/4/2021).

Pihaknya memastikan pengamanan di wilayah Polda Jateng akan terus ditingkatkan tanpa mengurangi kualitas pelayanan kepada masyarakat

“Kita telah menyiapkan kesiapsiagaan, baik itu personel, mako, maupun objek-objek lainnya, dengan meningkatkan kewaspadaan yang kita punyai tanpa mengurangi pelayanan Polri kepada masyarakat,” kata Luthfi.

Mantan Kapolresta Surakarta ini pun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang.

“Harapan saya, masyarakat tetap tenang. Bahwa semuanya jaminan keamanan diberikan untuk masyarakat kita,” imbuhnya. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI