Pangdam Diponegoro Pimpin Sertijab, Ini Nama-nama Pejabat Barunya

April 1, 2021

SEMARANG, RAKYATJATENG – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto memimpin acara Serah Terima Jabatan (sertijab) dan laporan korps kenaikan pangkat Perwira Menengah (Pamen) Kodam IV/Diponegoro.

Acara itu digelar di Balai Diponegoro, komplek Makodam IV/Diponegoro, Semarang, Kamis (1/4/2021).

Beberapa jabatan yang diserahterimakan, antara lain Aspers Kasdam IV/Diponegoro dari Kolonel Inf Bungkus Hadisuseno kepada Kolonel Inf Hendi Ahmad Pribadi, jabatan Aster Kasdam IV/Diponegoro dari Kolonel Inf Suhartono kepada Kolonel Arm Brantas Suharyo G.

Kemudian jabatan Danpomdam IV/Diponegoro diberikan kepada Kolonel Cpm Widyo Wahyono, serta jabatan Dankikav 2/JRTR dari Kapten Kav Randi Budiwanto diserahkan kepada Pangdam IV/Diponegoro.

“Jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa. Untuk itu jangan berhenti berkreasi dan berinovasi demi kemajuan dan keberhasilan organisasi yang saudara pimpin,” kata Pangdam.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan laporan korps kenaikan pangkat Pamen Kodam IV/Diponegoro. Terkait hal itu Pangdam IV/Diponegoro mengucapkan selamat kepada para perwira yang naik pangkat.

“Saya berharap, agar kenaikan pangkat ini dapat dijadikan sebagai motivasi dan inspirasi untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pengabdian yang lebih baik di satuan masing-masing,” ujarnya.

Acara sertijab dan laporan korps kenaikan pangkat Pamen Kodam IV/Diponegoro dilaksanakan sesuai protokol kesehatan. Hal itu guna mencegah terjadinya penularan Covid-19. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI