Tinjau Vaksinasi Massal, Kapolri: Terima Kasih Masyarakat Jawa Tengah

Maret 24, 2021

SEMARANG, RAKYATJATENG – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit meninjau vaksinasi massal bagi para ulama, tokoh lintas agama, dan santri dalam kunjungan kerjanya di Semarang pada Rabu (24/3/2021). Vaksinasi massal tersebut dipusatkan di Convention Hall, Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT).

Saat tiba di lokasi, Kapolri melihat langsung proses vaksinasi, mulai dari meja registrasi, skrining, penyuntikkan, hingga observasi. Jenderal bintang empat itu juga menyempatkan diri berbincang-bincang dengan ulama dan tokoh lintas agama yang hadir.

“Hari ini kurang lebih ada 450 yang divaksin dari kelompok masyarakat lintas agama. Alhamdulillah semuanya bisa berjalan dengan lancar dan baik. Secara umum masyarakat di Jateng mendukung kegiatan vaksinasi,” ujar Kapolri.

“Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat dan yang melaksankan vaksin hari ini bahwa program kegiatan vaksinasi nasional yang dilaksankan di Jateng mendapatkan antusias dan tanggapan dari masyarakat yang sangat baik,” tambahnya.

Dalam kunjungannya, Kapolri didampingi Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, Gubenur Jateng Ganjar Pranowo, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jateng Yulianto Prabowo, Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang Abdul Hakam.

Selepas meninjau vaksinasi massal di Masjid Agung Jawa Tengah, Kapolri menuju Mapolda Jateng untuk memberikan arahan kepada PJU dan Kasatwil Polda Jateng melalui video conference. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI