Nama Menteri hingga Putra Presiden Bikin Persis Solo Banjir Sponsor Besar

  • Bagikan
Nama Kaesang Pangarep menjadi daya tarik investor untuk menanamkan modal di Persis Solo. (NIKKO AUGLANDY/RADAR SOLO)

SOLO, RAKYATJATENG – Hadirnya darah baru di tubuh manajemen Laskar Sambernyawa (julukan Persis Solo) benar-benar diharapkan publik Solo, bisa membawa banyak gebrakan untuk kemajuan Persis di Liga 2.

Dengan nama-nama mentereng, mulai Menteri BUMN Erick Thohir; putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep; dan pengusaha muda Kevin Nugroho sebagai pemilik saham baru PT Persis Solo Saestu, tentu membuat Persis saat ini benar-benar target menggiurkan untuk lahan investasi.

Tak salah jika berembus kabar, jersey Persis musim ini akan banjir label sponsor. Kabarnya ada delapan sponsor yang siap melekat, walau hal ini belum bisa terkonfirmasi kebenarannya. Di antara delapan sponsor itu, tiga yang disebut-sebut yakni Indomie, Indomilk, hingga Bukalapak.

Musim ini, Persis Solo membutuhkan dana yang besar. Ini sesuai dengan target tinggi manajemen baru, yakni membawa Persis promosi ke Liga 1.

Public Relation Officer Persis Solo Michelle Kuhnle mengakui, belum bisa membeberkan sponsor yang akan bekerja sama dengan timnya. Namun, dia berjanji segera mengumumkan kerja sama sponsor dalam waktu dekat.

“Kami sudah konfirmasi beberapa sponsor. Tapi detail belum bisa saya sebut, akan diumumkan dalam waktu dekat,” ungkap Michelle.

Mendengar kabar Persis banjir sponsor, pendiri Pasoepati Mayor Haristanto juga ikut penasaran. Dia mendengar ada sponsor dari Sragen yang akan bekerja sama dengan Persis Solo. Ketika ditanya apakah yang dimaksud adalah aplikasi Bukalapak (marketplace yang didirikan Achmad Zaky asal Sragen, Red), Mayor mengaku belum tahu.

“Saya hanya dikabari sponsor dari Sragen, ada kemungkinan Bukalapak. Tapi saya belum tahu jelasnya juga. Karena kebetulan bos besarnya adalah orang Sragen,” ujarnya. (rs/NIK/per/JPR/JPC)

  • Bagikan