Ingin Dapat Hadiah dari Smartfren Rejeki WOW, Begini Caranya

Maret 24, 2021

SEMARANG, RAKYATJATENG – Ajang bagi-bagi hadiah paling WOW, yakni Smartfren Rejeki WOW berhasil mendapatkan sambutan meriah dari pelanggan Smartfren. Sejak diluncurkan pada 24 Februari 2021 silam, program bertema Treasure Hunt ini telah membagikan hadiah kepada lebih dari sejuta pelanggan yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia.

Per 17 Maret 2021, total pelanggan yang mendapat hadiah telah mencapai lebih dari 1.000.000 orang dan diklaim akan terus bertambah sepanjang periode berlangsung. Hadiahnya berupa pulsa hingga smartphone dan laptop.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menyampaikan selamat kepada seluruh pelanggan yang mendapatkan hadiah dari Smartfren Rejeki WOW. Diharapkan, hadiah-hadiah yang diberikan bermanfaat untuk pelanggan.

“Dan untuk mereka yang belum mendapatkan hadiah, segera beli kartu perdana Smartfren, download aplikasi MySmartfren, isi ulang pulsa sebanyak-banyaknya dan segera raih rejeki di depan mata,” ujar Djoko dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/3/2021).

Salah seorang pemenang Rejeki WOW dari Bekasi, Dhinda Kurnia Anjang Sari menyatakan rasa syukurnya ketika Smartfren mengantarkan langsung hadiah berupa laptop ke tempatnya bekerja.

“Saya akan memakai laptop ini untuk mendukung pekerjaan saya. Sebenarnya saya baru menggunakan Smartfren selama tiga bulan, selalu memakai paket Unlimited,” kata Dhinda.

“Waktu melihat Rejeki WOW saya coba ikutan karena tertarik hadiahnya, dan ternyata saya memenangkan laptop. Terima kasih Smartfren atas hadiah yang sangat bermanfaat ini,” imbuhnya.

Sementara pemenang Rejeki WOW dari Bandung, Dita Lismawati mengaku bersyukur atas hadiah yang didapatkan. “Alhamdulillah beruntungnya saya dapat hadiah ini. Nanti smartphone Samsung A12 ini akan saya pakai buat kebutuhan saya sehari-hari,” tutur Dita.

“Saya awalnya cuma coba-coba saja, karena waktu buka aplikasi MySmartfren ada pembaruan. Lalu coba isi pulsa Rp25.000 ternyata (kapal) jalan. Buat yang mau ikutan, ini bukan tipu-tipu karena Smartfren benar-benar bagi hadiah,” tambahnya.

Komentar

VIDEO TERKINI