Kadus di Tawangmangu Meninggal saat Perbaiki Instalasi Listrik Kolam Ikan

Maret 22, 2021

KARANGANYAR, RAKYATJATENG – Kepala Dusun Boma, Desa Nglebak Kecamatan Tawangmangu Wakidi Hadi Prayitno (50) meninggal dunia karena tersengat aliran listrik, Minggu (21/3).

Korban tersetrum saat mengerjakan instalasi listrik di dalam kolam ikan yang berada di depan rumahnya.

“Menurut keterangan memang saat itu almarhum meninggal di dalam kolam saat membenahi saluran sirkulasi kolam,” terang Camat Tawangmangu Rusdiyanto.

Sementara itu, Kapolsek Tawangmangu AKP Ismugiyanto, kejadian tersebut kali pertama diketahui oleh sang adik ipar yang saat itu berniat untuk mandi.

Dia terkejut melihat tubuh sang kakak ipar sudah terbaring di kolam sedalam kurang lebih 50 sentimeter tersebut. Dia pun langsung meminta pertolongan anggota keluarga lainnya.

“Sebelum melakukan evakuasi, keluarga mematikan aliran listrik untuk mengantisipasi adanya hal yang tidak diinginkan. Selanjutnya korban dibawa ke atas untuk dilakukan proses pemakaman,” ujar kapolsek.

Polisi pun sempat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dan dugaannya korban memang meninggal lantaran tersengat listrik saat memperbaiki sirkulasi air. (rs/rud/per/JPR/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI