Bisnis Bawang, Warga Asal Enrekang Sulsel Ditemukan Meninggal di Areal Sawah di Temanggung

Maret 21, 2021

TEMANGGUNG, RAKYATJATENG – Seorang warga Desa Lakawan, Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel) Muh Ismail Daud Aldi (50) ditemukan meninggal di areal persawahan di Dusun Ngadisari, Desa Gondosuli, Bulu, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (20/3/2021).

Warga Desa Gondosuli Paryoto, di Temanggung, Sabtu (20/3/2021), mengatakan mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Gino (60) yang pulang dari sawah sekitar pukul 08.30 WIB.

Setelah melihat sesosok mayat tersebut, kemudian menyampaikan pada warga lain, antara lain Triyanto dan Slamet Riyanto yang merupakan perangkat Desa Gondosuli.

Temuan itu selanjutnya dilaporkan ke kepolisian.

Saat ditemukan, korban dalam posisi tengkurap, hanya mengenakan celana dan bertelanjang dada.

Di lokasi tersebut ditemukan tas yang masih melekat di tubuh korban.

Menurut informasi, korban datang ke Temangggung untuk berbisnis bawang merah, dan selama di Temanggung menginap di rumah warga setempat.

Pada Jumat (19/3), korban diketahui meninggalkan rumah tempat menginap untuk suatu urusan hingga kemudian ditemukan meninggal pada Sabtu pagi.

Kasat Reskrim Polres Temanggung AKP Setyo Hermawan mengatakan Tim Inavis Polres Temanggung yang datang ke lokasi langsung memeriksa tubuh korban dan melakukan olah tempat kejadian.

“Mayat dievakuasi sekitar pukul 11.30 WIB dan dibawa ke RSUD Temanggung untuk divisum,” katanya. (Antara)

Komentar

VIDEO TERKINI