Smartfren Salurkan Bantuan Kuota Data Internet 2021 untuk Siswa, Mahasiswa, Guru dan Dosen

Maret 20, 2021

SEMARANG, RAKYATJATENG – Sejalan dengan komitmen dalam mendukung terlaksananya kegiatan pendidikan di tengah pandemi Covid-19, Smartfren turut serta menyukseskan penyaluran bantuan kuota data internet tahun 2021 dari Kemendikbud untuk siswa, guru dan dosen.

Bantuan kuota data internet tersebut disalurkan ke seluruh pelanggan yang nomornya telah didaftarkan pada Data Pokok Pendidikan (Dapodik), melalui pihak sekolah maupun Pangkalan Data Pendidikan Tinggi melalui pihak universitas.

President Director Smartfren, Merza Fachys mengatakan bahwa Smartfren selalu siap dalam mendukung program pemerintah, dan selalu hadir untuk siswa, mahasiswa, guru, dan dosen yang membutuhkan koneksi internet untuk kegiatan belajar maupun mengajar.

“Dengan jaringan yang sudah 100 persen 4G LTE Advance dan coverage 4G terluas di Indonesia, kami yakin bahwa kegiatan pembelajaran jarak jauh menggunakan video streaming dan berbagai fitur online lain bisa terlaksana dengan lancar dan jelas,” katanya dalam keterangan resmi, Sabtu (20/3/2021).

“Selain itu, kami juga ingin mengajak semua orang untuk tetap produktif, berkarya, dan terus membuka peluang baru menuju cita-citanya dengan memanfaatkan teknologi digital,” tambahnya.

Bantuan kuota data internet tahun 2021 dari Kemendikbud disalurkan sesuai dengan data yang telah terdaftar selama periode sebelumnya dan kali ini akan berlangsung selama 3 bulan, dengan periode penyaluran pertama pada 11-15 Maret 2021.

Cara mendapatkan bantuan kuota data internet kali ini masih sama sederhananya dengan yang terdahulu. Cukup AKTIFKAN-DAFTARKAN-GUNAKAN.

Aktifkan nomornya, daftarkan melalui pihak sekolah atau universitas, dan gunakan di jaringan Smartfren yang sudah 100 persen 4G LTE Advance.

Bagi nomor yang sudah terdaftar akan mendapatkan notifikasi saat mendapatkan bantuan kuota data internet tahun 2021. Pelanggan Smartfren dapat mengecek kuota tersebut dengan mudah melalui aplikasi MySmartfren.

Komentar

VIDEO TERKINI