tiket.com dan ShopeePay Mudahkan Masyarakat Rencanakan Staycation Aman dan Nyaman

Maret 17, 2021

SEMARANG, RAKYATJATENG – Masa pandemi saat ini mendorong munculnya tren populer di industri pariwisata yaitu staycation maupun Work from Hotel yang berada di sekitar tempat tinggal sambil tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan.

Tren tersebut menunjukkan adanya animo tinggi di kalangan masyarakat Indonesia yang ingin kembali berlibur atau sekadar menghilangkan rasa jenuh dan penat di rumah.

Sebagai upaya mendukung hal tersebut serta mendorong pemulihan industri pariwisata yang tengah digencarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, tiket.com, pionir Online Travel Agent (OTA) dan ShopeePay, layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia, bekerja sama dalam memberi kemudahan bagi para pengguna tiket.com merencanakan liburan yang aman dan nyaman.

Berdasarkan data internal tiket.com, destinasi hotel yang paling populer menjadi tempat staycation maupun work from hotel adalah hotel-hotel yang terletak di kota-kota wisata favorit, seperti Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta.

Di masa pandemi ini, penerapan standar protokol kesehatan dan kebersihan di dalam lingkungan hotel juga menjadi salah satu faktor penentu utama bagi masyarakat dalam memilih hotel.

tiket.com, sebagai OTA yang customer centric senantiasa mengajak masyarakat untuk selalu merencanakan liburan dengan matang sembari memperhatikan regulasi pemerintah dan menerapkan 5M protokol kesehatan (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi dan interaksi).

Public Relations Manager tiket.com Sandra Darmosumarto menyatakan bahwa pihaknya meluncurkan fitur tiketCLEAN sebagai solusi cerdas dalam mendukung program pemerintah untuk menekan laju penularan COVID-19 serta mendorong pemulihan industri pariwisata Indonesia.

Label tiketCLEAN diberikan oleh tiket.com kepada semua mitra operator pariwisata yang telah memenuhi standarisasi protokol kesehatan dan kebersihan.

Komentar

VIDEO TERKINI