Jatuh dari Motor, Wanita Paruh Baya Meninggal

Maret 13, 2021

KARANGANYAR, RAKYATJATENG – Meitika Nuringtyas Drianie (38), warga Desa Kaling, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, meninggal usai terjatuh dari motor di jalan Tasikmadu-Kebakkramat, kemarin (12/3).

Belum diketahui jelas penyebabnya, polisi masih melakukan penyelidikan.

Kapolsek Tasikmadu, Iptu S Tri Gunanto mengungkapkan, kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor dari utara (arah Kaling) menunju ke Nglano. Setibanya di jalan Pandeyan, Tasikmadu, korban tiba-tiba terjatuh.

Beberapa warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung melakukan pertolongan dan membawa korban di emperan rumah terdekat. Nahas saat akan ditolong, korban diketahui sudah meninggal dunia.

Warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tasikmadu. Sementara jenazah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan.

”Kalau dari hasil visum sementara memang tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Keluarga sudah menerima dan jenazah akan diambil untuk selanjutnya dimakamkan,” terang Tri.

Sebelum terjatuh, diungkapkan kapolsek, korban sebelumnya sempat berkomunikasi dengan menggunakan handphone saat perjalanan. Selanjutnya korban langsung terjatuh. (rs/rud/per/JPR/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI