Di Semarang, Jokowi Tinjau Vaksinasi di MAJT dan Kantor Gubernur Jateng

Maret 10, 2021

SEMARANG, RAKYATJATENG – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Kota Semarang, untuk meninjau vaksinasi massal, Rabu (10/3/2021).

Setibanya di Pangkalan Udara Utama TNI AD Ahmad Yani, Kota Semarang pada Rabu siang, Jokowi disambut oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Lutfi, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Presiden kemudian langsung meninjau kegiatan vaksinasi massal para ulama, tokoh lintas agama, dan para santri pondok pesantren yang dipusatkan di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT).

“Segala persiapan sudah kami lakukan semua, dari presiden tiba di bandara, MAJT dan hingga presiden kembali ke bandara Ahmad Yani nantinya,” kata Kapolda.

Setelah meninjau vaksinasi massal di MAJT, Presiden Jokowi melanjutkan agenda kunjungan kerja dengan meninjau vaksinasi massal bagi para pelayan publik di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Kompleks Kantor Gubernur Jateng, Jalan Pahlawan.

Dalam kesempatan ini, vaksinasi ditujukan bagi 1.386 sasaran yang terdiri atas aparatur sipil negara (ASN), dokter, pegawai BUMN, pegawai BUMD, pejabat pemerintah, hingga wartawan.

Usai meninjau vaksinasi massal, Presiden Joko Widodo beserta rombongan langsung menuju ke Pangkalan Udara Utama TNI AD Ahmad Yani, untuk kemudian lepas landas kembali ke Jakarta. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI