Pengguna OPPO A15 Dapat Kuota 16 GB Smartfren per Bulan, Begini Caranya

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – Smartfren kembali menambah daftar bundling smartphone, kali ini kartu perdana khusus OPPO dengan bonus kuota 16 GB per bulan atau total 384 GB selama 2 tahun bagi siapa saja yang membeli smartphone Oppo A15.

Melalui bonus tersebut, pengguna jadi lebih mudah menikmati koneksi internet Smartfren yang sudah 100 persen 4G LTE Advance dengan kuota data yang berlaku nasional.

Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukaca Purwokardjono mengatakan, bonus kuota gratis tersebut sejalan dengan upaya Smartfren memudahkan pelanggan mengakses layanan internet dalam kegiatan sehari-hari.

“Pelanggan akan lebih fleksibel mengakses berbagai kebutuhan digitalnya untuk bekerja, seperti menyaksikan tutorial berkarya dari YouTube, mencari ide bisnis lewat media sosial dan browsing, atau mencari hiburan untuk rehat sejenak sambil streaming series K-Drama,” ujar Sukaca dalam pernyataan resmi, Senin (8/3/2021).

Cara mendapatkan bonus kuota 16 GB per bulan ini terbilang mudah. Cukup gunakan kartu perdana Smartfren khusus Oppo yang disertakan dalam paket pembelian smartphone Oppo A15.

Setelah mengaktifkan kartu perdana tersebut, pelanggan cukup mengisi pulsa minimal Rp 50.000 dan otomatis akan mendapatkan kuota bonus 16 GB, ditambah gratis 20 menit panggilan telepon ke operator lain.

Kuota 16 GB tersebut adalah bonus yang akan dimiliki pengguna Oppo A15, sehingga sama sekali tidak mengurangi nilai pulsa yang baru diisi oleh pelanggan. Dengan demikian, pulsa yang dibeli masih bisa dipakai untuk memaksimalkan smartphone tersebut dengan tambahan paket data lain.

Misalnya, paket data Kuota Nonstop dengan kuota utama yang bisa digunakan 24 jam, berlaku nasional, dan memiliki akses nonstop setelah kuota utama habis.

Ada juga pilihan berupa Smartfren Unlimited dengan internet yang bisa diakses 24 jam penuh, berlaku untuk seluruh aplikasi, berlaku nasional. Baik paket Kuota Nonstop dan Unlimited mendapatkan keuntungan lain berupa Extra Unlimited Malam Full Speed yang bisa dinikmati mulai jam 01.00-05.00 WIB.

Selain itu pelanggan juga bisa menelepon gratis dengan suara berkualitas HD ke nomor Smartfren lain. Jika ingin mengganti nomor Smartfren yang digunakan, pelanggan juga bisa mengubahnya sesuai dengan nomor pilihan.

Caranya cukup dengan men-download aplikasi MySmartfren di smartphone OPPO A15, lalu mengubah nomor tersebut dari sana. Perubahan tersebut hanya bisa dilakukan sekali saja, untuk pilihan nomor yang masih tersedia.

Smartphone Oppo A15 bisa dibeli dengan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp 1.999.000. Dengan harga tersebut, pengguna sudah mendapatkan perangkat genggam yang mumpuni untuk mendukung berbagai kebutuhan digital.

Oppo A15 menggunakan prosesor MediaTek Helio P35 sebagai dapurnya, yang didukung pilihan RAM 3 GB. Layarnya berukuran jumbo dengan bentang 6,52 inci dan resolusi HD+ sehingga mampu menampilkan warna dengan jernih.

Ada pula tiga kamera belakang dengan ketajaman 13 MP, 2 MP dan 2 MP yang mumpuni untuk menemani pengguna membuat konten foto maupun video. Untuk pemesanan, smartphone Oppo A15 ini bisa dibeli melalui website resmi Oppo.com/id/smartphones/series-a/a15/. (Sen)

  • Bagikan