Pengguna OPPO A15 Dapat Kuota 16 GB Smartfren per Bulan, Begini Caranya

Maret 8, 2021

SEMARANG, RAKYATJATENG – Smartfren kembali menambah daftar bundling smartphone, kali ini kartu perdana khusus OPPO dengan bonus kuota 16 GB per bulan atau total 384 GB selama 2 tahun bagi siapa saja yang membeli smartphone Oppo A15.

Melalui bonus tersebut, pengguna jadi lebih mudah menikmati koneksi internet Smartfren yang sudah 100 persen 4G LTE Advance dengan kuota data yang berlaku nasional.

Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukaca Purwokardjono mengatakan, bonus kuota gratis tersebut sejalan dengan upaya Smartfren memudahkan pelanggan mengakses layanan internet dalam kegiatan sehari-hari.

“Pelanggan akan lebih fleksibel mengakses berbagai kebutuhan digitalnya untuk bekerja, seperti menyaksikan tutorial berkarya dari YouTube, mencari ide bisnis lewat media sosial dan browsing, atau mencari hiburan untuk rehat sejenak sambil streaming series K-Drama,” ujar Sukaca dalam pernyataan resmi, Senin (8/3/2021).

Cara mendapatkan bonus kuota 16 GB per bulan ini terbilang mudah. Cukup gunakan kartu perdana Smartfren khusus Oppo yang disertakan dalam paket pembelian smartphone Oppo A15.

Setelah mengaktifkan kartu perdana tersebut, pelanggan cukup mengisi pulsa minimal Rp 50.000 dan otomatis akan mendapatkan kuota bonus 16 GB, ditambah gratis 20 menit panggilan telepon ke operator lain.

Kuota 16 GB tersebut adalah bonus yang akan dimiliki pengguna Oppo A15, sehingga sama sekali tidak mengurangi nilai pulsa yang baru diisi oleh pelanggan. Dengan demikian, pulsa yang dibeli masih bisa dipakai untuk memaksimalkan smartphone tersebut dengan tambahan paket data lain.

Misalnya, paket data Kuota Nonstop dengan kuota utama yang bisa digunakan 24 jam, berlaku nasional, dan memiliki akses nonstop setelah kuota utama habis.

Komentar

VIDEO TERKINI