Millen Cyrus Kini Selektif Berteman

Maret 8, 2021

JAKARTA, RAKYATJATENG – Millen Cyrus sudah dua kali berurusan dengan polisi. Keponakan Ashanty itu sempat ditangkap polisi pada 2020 lalu karena melakukan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Dan pada Minggu (28/2) malam lalu ia kembali diamankan polisi di salah satu kafe di bilangan Gunawarman Jakarta Selatan.

Namun untuk kasus terakhir, Millen Cyrus akhirnya dibebaskan polisi karena ia menggunakan obat berdasarkan resep dokter. Millen pun sudah mulai beraktivitas lagi seperti biasa meskipun harus tetap menjalani rehabilitasi jalan.

Dua kali diamankan polisi, Millen Cyrus mengatakan dirinya sekarang ini akan fokus pada prestasi. Dia pun akan fokus menjalani karirnya di dunia hiburan dan membuka usaha supaya bisa fokus ke dunia bisnis.

“Untuk masalah yang kemarin kan banyak netizen bilang, ini apa ya kok nggak ada hasilnya? Makanya sekarang aku mau fokus pada prestasi, aku pingin menunjukkan aku bisa berkarir dan juga pingin mengembangkan dunia bisnis aja,” ungkap Millen Cyrus saat ditemui di bilangan Tebet Jakarta Selatan Minggu (7/3/2021).

Belajar dari kesalahan yang pernah dilakukannya, Millen Cyrus mengaku akan membatasi pertemanan tidak sehat. Ia tidak mau kembali tersandung permasalahan hukum atas kasus yang sama di masa mendatang.

“Apapun sekarang mikir banget, mending aku sendiri, (kalau) sedih (mending) sendiri di kamar, daripada kena lagi. Lebih baik mengurangi hal-hal yang mengundang,” tutur Millen Cyrus.

Sembari menjalani aktivitas sehari-hari, ia tetap melakukan rehabilitasi jalan dari BNNK Jakarta Selatan.

Millen Cyrus mengatakan, dia harus datang secara rutin supaya dapat dipantau perkembangan kesehatannya.

“Mengenai berapa lamanya aku nggak tahu karena itu kewenangan dari BNNK Jakarta Selatan,” ungkap Millen Cyrus. (JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI