Honda CRF250 RALLY Kini Lebih Tangguh, Dibanderol Rp 87,5 Juta

Maret 6, 2021

JAKARTA, RAKYATJATENG – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan motor Adventure Tourer, Honda CRF250 RALLY dengan desain, performa, dan fitur baru. Perubahan terbaru ini memberikan sensasi kesenangan berkendara dan dapat menaklukkan berbagai kondisi jalan, on road maupun off road.

Mengusung semangat untuk menghadirkan tampilan dan sensasi ketangguhan Honda CRF450 RALLY dalam setiap Reli Dakar, motor ini kini memiliki bobot lebih ringan, tenaga dan torsi yang lebih besar, akselerasi yang lebih responsif dibandingkan sebelumnya.

Kebaruan tersebut melalui penyempurnaan pada rasio gear serta penyematan fitur assist/slipper clutch di sistem transmisi yang menambah keamanan saat berkendara melibas rute yang menantang.

Selain itu, kapasitas tangki bahan bakar yang kini lebih besar membuat Honda CRF250 RALLY dapat semakin lama menemani pengendaranya menikmati sensasi berkendara jauh hingga pelosok negeri.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan sentuhan terbaru Honda CRF250 RALLY dipersembahkan untuk para pecinta motor petualang yang menyukai kebebasan dalam berkendara.

Hal ini merupakan salah satu upaya perusahaan dalam melakukan inovasi untuk memberikan kendaraan sepeda motor yang tangguh bagi para pencinta adventure.

“Beragam perubahan pada Honda CRF250 RALLY akan memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan serta tangguh dalam melewati beragam kondisi jalan. Kami berharap penyematan fitur dan desain baru ini dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor Adventure Tourer di Indonesia,” ungkap Thomas Wijaya dalam keterangan resminya, Jumat (5/3).

Sepeda motor pembaruan Honda CRF250 RALLY hadir dengan varian warna Extreme Red yang dipasarkan dengan harga Rp 87.500.000 on the road (OTR) DKI Jakarta.

Penyematan mesin 250cc DOHC silinder tunggal dan berpendingin cairan pada Honda CRF250 RALLY memberikan performa terbaik di kelasnya. Ubahan pada ukuran ratio gear, intake camshaft dan exhaust menghasilkan akselerasi yang lebih responsif dengan tenaga maksimum yakni menjadi 18,9kW/8,500rpm dan torsi maksimum 23.1Nm/6,500 rpm.

Komentar

VIDEO TERKINI