Pangdam Resmikan Gedung Pusat Kebugaran, Berharap Prajurit Miliki Tubuh Ideal

Maret 4, 2021

SEMARANG, RAKYATJATENG – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari meresmikan gedung pusat kebugaran, Rabu (3/3/2021). Tempat pusat kebugaran yang diresmikan ini berada di komplek Lapangan Parade Kodam IV/Diponegoro.

Pusat kebugaran yang menyediakan berbagai macam peralatan, fasilitas kebugaran dan olahraga itu merupakan bantuan dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa.

Tujuannya untuk membentuk prajurit profesional yang memiliki tubuh ideal, dapat bergerak cepat dalam melaksanakan tugas, serta siap setiap saat untuk mendukung tugas-tugas TNI AD.

Selain untuk membentuk postur prajurit yang kuat dan sehat, gedung atau ruang fitnes tersebut juga dibangun untuk menindaklanjuti perintah Kasad yang tujuannya untuk membentuk prajurit yang profesional dengan memiliki tubuh ideal.

“Diharapkan agar sarana fitness center ini dapat dipergunakan dan dijaga sebaik-baiknya serta tetap terpelihara sehingga fasilitas ini dapat dimanfaatkan secara optimal bagi peningkatan kebugaran seluruh prajurit Kodam IV/Diponegoro,” kata Pangdam usai kegiatan olahraga bersama para prajurit dan PNS. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI