Sejumlah Tempat Hiburan Beroperasi Lewat dari Pukul 23.00 WIB

Februari 27, 2021

SEMARANG, RAKYATJATENG – Sejumlah tempat karaoke dan hiburan malam di Kota Semarang beroperasi melebihi batas waktu selama masa pandemi Covid-19. Untuk itu, polisi gencar melakukan razia untuk mencegah penyebaran virus corona dan peredaran narkoba.

“Kegiatan PPKM ini mengacu kepada peraturan perwali, untuk usaha tutup pukul 23.00 WIB. Ternyata masih tutup lebih dari jam tersebut. Ini yang kita berikan sanksi dan kita lakukan operasi,” kata Dirresnarkorba Polda Jateng Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko, Sabtu (27/2/2021).

Agung menambahkan, operasi yang berlangsung dua hari yakni Kamis-Jumat 25-26 Februari malam dibagi menjadi tiga tim.

Tim 1 dipimpin oleh Kasubdit I AKBP Edy Santoso, tim 2 dipimpin Kasubdit II AKBP Tjatoer Boediono, dan tim 3 dipimpin Kasubdit III AKBP Sigit Bambang Hartono. Ketiga tim melakukan operasi narkoba dan penertiban tempat hiburan malam dan rekreasi keluarga.

“Kita khawatirkan adanya peredaran narkoba di masa pandemi Covid-19 seperti ini. Untuk itu, operasi ini dilakukan tiga tim, di tempat rawan narkoba, tempat hiburan, atau rekreasi masyarakat,” ucapnya.

Beberapa titik yang dilakukan operasi yaitu Babyface Club & Karaoke Puri Anjasmoro, ONZ Executive KTV & SPA, California Cafe & Karaoke Imam Bonjol, Two Star KTV Lounge And Bar, Alexa Karaoke & Cafe, Family Fun Karaoke, Massage Emporium, Blackroom dan Inul Vizta Karaoke.

Dalam kegiatan tersebut, polisi tak menemukan pengunjung yang kedapatan membawa maupun mengonsumsi narkotika.

“Kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan aman, anggota dalam melaksanakan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan. Sedangkan tempat hiburan diimbau segera tutup karena melanggar jam operasional PPKM yaitu, Babyface Club & Karaoke, ONZ Executive KTV & SPA, Two Star KTV Lounge And Bar, Alexa Karaoke & Cafe dan Inul Vizta Karaoke,” pungkasnya.

Komentar

VIDEO TERKINI