Henry Indraguna Dukung Dave Laksono sebagai Ketua Umum Kosgoro

Februari 27, 2021

Bagi semua calon yang maju akan menandatangani pakta integritas dimana salah satu point dalam pakta integritas itu adalah semua kader Kosgoro 1957 harus bisa menjamin dan menjaga persatuan serta eksistensi organisasi Kosgoro 1957.

Lebih lanjut Henry menuturkan, kita membutuhkan pemimpin yang bisa melahirkan kader-kader yang jujur, mumpuni, kompeten dan mempunyai kemampuan.

“Apalagi di Era Millenium 4.0 ini maka dari pada itu, saya melihat bahwa Dave Laksono ini mempunyai kemampuan kompeten, mumpuni, milenial, pintar, rendah hati dan mau bergaul dengan siapa saja, tanpa membeda-bedakan,” tutur Henry.

Henry menambahkan, ke depan Kosgoro membutuhkan pemimpin yang bisa melahirkan calon-calon pemimpin yang mempunyai mental, tidak korupsi. Perbaikan mental inilah yang dibutuhkan pemimpin sosok seperti Dave.

“Saya berharap dengan pimpinan yang baru ini kader Kosgoro bisa melahirkan calon-calon pemimpin di Indonesia yang mempunyai mental melayani dan mengabdi untuk rakyat,” imbuhnya.

“Karena saya selama ini mengenal Dave, seorang yang low profile, mau mendengar siapa pun, pintar dan smart sehingga saat ini dibutuhkan generasi-generasi muda untuk menghadapi tantangan jaman ke depan,” kata Henry.

Dikatakannya, Dave Laksono merupakan anak muda yang sarat pengalaman dari bawah sebagai kader Kosgoro 1957, termasuk di partai Golkar.

“Saya mendukung Dave Laksono calon pemimpin milineal yang smart, jujur dan juga low profile sebagai Ketua Umum Kosgoro dalam membesarkan Partai Golkar,” pungkas Henry. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI