Jadi Pelopor Perubahan, Kakesdam IV/Diponegoro Diberi Penghargaan dari MenPAN-RB

Februari 26, 2021

SEMARANG, RAKYATJATENG – Satu lagi prajurit terbaik Kodam IV/Diponegoro meraih prestasi. Kakesdam IV/Diponegoro Kolonel Ckm dr Akhmad Rusli Budiansyah Sp B., MARS baru saja mendapat penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo.

Penghargaan diterima Kakesdam karena menjadi pelopor perubahan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi di lingkungan TNI tahun 2020.

Penghargaan tersebut diberikan usai kegiatan Rakernis Rengar TNI AD 2021 yang dipimpin langsung oleh Asrena Kasad, Mayjen TNI Hendrasto di Jakarta, Kamis (25/2/2021).

Kolonel Ckm dr Akhmad Rusli Budiansyah menyebutkan reformasi birokrasi memang sangat berpengaruh penting dalam menciptakan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan kerja.

Sosok agen perubahan atau agent of change sangat diperlukan untuk membangun zona integritas dan menciptakan tata kelola organisasi yang bersih, pelayanan publik optimal, kapasitas dan birokrasi yang akuntabel, serta profesionalisme SDM prajurit. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI