Henry Indraguna Lulus Terbaik Ujian Sertifikasi IKHAPI

Februari 26, 2021

Dari pelatihan tersebut, menurut dia banyak mendapatkan ilmu mengenai bidang konsultan pajak.

“Tujuanya, untuk membantu masyarakat dalam bidang hukum, termasuk mereka yang kurang mampu namun tidak paham hukum dan butuh bantuan untuk menyelesaikan masalah yang menyangkut pajak,” tuturnya.

“Saya berharap dengan kelulusan ini, saya akan lebih meningkatkan kinerja dan mengabdi untuk masyarakat. Termasuk membantu menyelesaikan masalah-masalah hukum bagi mereka yang membutuhkan pendampingan,” tambahnya.

Dengan ilmu barunya ini diharapkan ke depan akan banyak membantu masyarakat. “Saya menyadari bahwa tidak semua orang paham tentang hukum dan pajak, maka saya akan membantu yang membutuhkan,” ujarnya.

Apalagi menurutnya, dia tengah mempersiapkan diri untuk maju sebagai wakil rakyat/DPR-RI dari Dapil V Jawa Tengah (Solo, Boyolali, Klaten, dan Sukoharjo) di 2024.

“Sehingga nantinya, saya siap jadi wakil rakyat yang kompeten. Termasuk ikut dalam menyelesaikan masalah hukum yang ada di tengah masyarakat, tuturnya

Sementara itu, Presiden IKHAPI Dr. (c) Joyada Siallagan, S.E., S.H., M.H., CTA, CITA mengatakan, sejalan dengan program-program yang dilaksanakan IKHAPI, ia berharap para peserta mampu dan kompeten untuk mendapatkan izin kuasa hukum perpajakan.

Proses ujian berlangsung dengan lancar, sesuai harapan peserta, panitia, dan para penguji.

“Diharapkan, sertifikasi ini dapat meningkatkan kompetensi para peserta dalam menjalankan profesinya sebagai praktisi hukum/advokat, akuntan, dan khususnya praktisi perpajakan,” ujar Joyada Siallagan. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI