5 Calon Direktur PDAM Grobogan Lolos Administrasi, Ini Nama-namanya

Februari 21, 2021

GROBOGAN, RAKYATJATENG – Lima berkas calon Direktur PDAM Grobogan Jawa Tengah dinyatakan memenuhi syarat dan lolos seleksi administrasi. Tiga peserta lainya dinyatakan tidak lolos. Itu setelah diverifikasi kelengkapan persyaratan administrasi dan penetapan hasil seleksi adminitrasi.

Lima calon lolos administrasi yaitu Adhi Yunantono warga Bekasi, Jawa Barat; Ary Soelistiono, kabag Keuangan PDAM Grobogan, warga Kelurahan Kuripan, Purwodadi; Bambang Pulonggono mantan Direktur PDAM Grobogan periode 2016-2020; Eko Supriyanto, kepala unit PDAM Godong; dan Myra Heltyani, direktur Purwa Aksara warga Desa Putat, Kecamatan Purwodadi.

”Bagi lima yang lolos akan mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) Selasa (23/2) sampai Rabu (24/2) di Swiss Bellim Saripetojo Hotel Surakarta,” kata Kabag Perekonomian Setda Grobogan Agus Bambang Kusriyanto.

Sebelumnya, ada delapan orang yang mendaftar hingga akhir waktu pendaftaran Selasa (16/2) lalu. Yaitu tiga pegawai PDAM Grobogan. Kepala unit Brati Darsono, Kepala Unit Godong Eko Supriyanto, dan Kabag Kabag Keuangan PDAM Grobogan Ari Soelistitono.

Sedangkan yang dari non PDAM ada Edi Supriyadi warga Jalan Siswomiharjo, Purwodadi; Namo Arief Sudarmono dari Jakarta; dan Adhi Yunantomo warga Jatibarang, Bekasi Jakarta. Kemudian Bambang Pulonggono dan Myra Heltiyani.

Dari delapan pendaftar beberapa di antaranya tidak memenuhi syarat administrasi. Yakni Kepala Unit PDAM Brati Darsono; Edi Supriyanto warga Jalan Siswomiharjo, Purwodadi; dan Nano Arif Sudarmono dari Jakarta.

Sementara itu, hasil UKK akan diumumkan 1 Maret 2021. Mereka akan dipilih tiga nama calon. Setelah itu tes wawancara 2-3 Maret 2021. Pengumuman 5 Maret 2021.

Posisi Direktur PDAM sekarang diisi pelaksana tugas sampai terpilihnya direktur PDAM baru. Direktur PDAM Bambang Pulonggono masa jabatannya selesai November 2020. (ks/mun/zen/top/JPR/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI