Alfamart Serahkan Bantuan Korban Banjir Semarang, dari Biskuit hingga Minyak Goreng

Februari 11, 2021

SEMARANG, RAKYATJATENG – Alfamart kembali memberikan bantuan kepada korban banjir di Semarang. Aksi Corporate Social Responsibility (CSR) ini diterima oleh Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar di posko banjir Kaligawe, Semarang.

Ratusan paket bingkisan yang disalurkan berupa biskuit, makanan kering, sembako seperti mie instan, gula dan minyak goreng.

Branch Manager Alfamart Semarang, Mulyanto menjelaskan bahwa bingkisan bantuan tersebut bisa digunakan oleh pengungsi pada saat pasca banjir atau saat darurat.

“Sengaja kita berikan bantuan tersebut, karena barang tersebut adalah keperluan pokok masyarakat,” jelasnya, Kamis (11/2/2021).

Bantuan Alfamart tersebut nantinya akan didistribusikan oleh Polrestabes Semarang kepada para korban banjir. “Harapan kami bisa merata ke kecamatan-kecamatan yang dilanda banjir sehingga bisa sedikit meringankan beban korban,” tambahnya.

Senada, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar akan membagikan bantuan-bantuan yang diterima dari Alfamart untuk korban banjir secara merata.

Ia pun mengapresiasi upaya Alfamart yang langsung bergerak cepat menyalurkan bantuan untuk korban banjir Kota Semarang.

“Kewajiban kami adalah untuk memberikan bantuan ini sebaik-baiknya kepada korban, karena merupakan amanah dari pemberi bantuan,” kata Irwan. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI