Makodim Kebumen Mulai Dibangun, Pangdam Letakkan Batu Pertama

Februari 10, 2021

KEBUMEN, RAKYATJATENG – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari melakukan peletakan batu pertama pembangunan Makodim 0709/Kebumen, di Jalan Lingkar Selatan, Desa Adikarso, Kecamatan Kebumen. Pembangunan Makodim didukung melalui Program Anggaran TNI AD TA 2021.

Pangdam IV/Diponegoro pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Bupati, DPRD dan Forkopimda Kebumen yang telah membantu pembangunan makodim baru.

Makodim baru ini dibangun di atas lahan seluas 14.954 meter persegi. Pembangunan yang dilaksanakan oleh PT Quartagraha Adikarsa ini meliputi bangunan dua lantai, rumah jaga, pos jaga, poliklinik, garasi kendaraan, ruang fitnes, gudang Kaporlap, aula serba guna, rumah dinas Dandim dan Kasdim serta sarana fasilitas pendukung lainnya.

“Dengan dibangunnya markas baru ini diharapkan bisa memberikan kenyamanan kepada para personel dalam melaksanakan tugas pokok, sehingga dapat meningkatkan semangat kerja, mempererat koordinasi dan sinergitas dengan pemerintahan maupun segenap elemen masyarakat dan akhirnya dapat memberi iklim kesejukan serta membantu memajukan Kabupaten Kebumen,” ujar Pangdam. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI