Tetap Cantik Saat Pandemi Bersama Miracle Aesthetic Clinic Semarang

Februari 5, 2021

SEMARANG, RAKYATJATENG – Meski hidup di tengah pandemi, tampil cantik adalah sebuah keniscayaan.

Dampak sosial dan ekonomi yang disebabkan wabah Covid-19 menjadi tantangan baru bagi kita untuk dapat menyesuaikan diri dalam situasi apapun.

Kreativitas menjadi resep jitu untuk bertahan dalam tatanan hidup baru (new normal).

Prinsip itulah yang diterapkan Miracle Aesthetic Clinic (MAC) Semarang sebagai brand leading klinik kecantikan di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 25 tahun.

MAC Semarang tetap memberikan layanan kepada para pelanggan dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan. MAC menyediakan layanan konsultasi daring (online) bersama dokter-dokter yang professional.

Pelanggan cukup mendaftar secara online melalui jejaring social Instagram maupun WhatsApp. Selanjutnya MAC akan mengatur jadwal konsultasi dan dokter menghubungi pelanggan sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Pentingnya tetap tampil cantik di masa pandemik juga ditekankan oleh M Hafiz, Direktur Utama MAC Semarang.

Menurut Hafiz, selain memancarkan pesona, tampil cantik juga bisa membuat perasaan gembira dan bahagia. Rasa bahagia dan gembira diyakini mampu meningkatkan immune tubuh sehingga dapat menangkal Covid-19.

Meskipun demikian, kata Hafiz, penerapan protokol kesehatan harus tetap diprioritaskan untuk mencegah penularan wabah ini.

Selain konsultasi secara daring, klinik kecantikan yang beralamat di Jalan Veteran no 29A, Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang ini juga meluncurkan paket “DIY Treatment” untuk perawatan kecantikan yang dapat dilakukan secara mandiri di rumah.

Ada tiga jenis paket, yaitu Insta Glow (mencerahkan kulit), Insta Acne (Mengatasi masalah jerawat), dan Insta Lift (mengencangkan kulit).

Teknik perawatan sangat mudah dan hanya membutuhkan waktu sekitar 30-45 menit.

Komentar

VIDEO TERKINI