Tetap Cantik Saat Pandemi Bersama Miracle Aesthetic Clinic Semarang

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – Meski hidup di tengah pandemi, tampil cantik adalah sebuah keniscayaan.

Dampak sosial dan ekonomi yang disebabkan wabah Covid-19 menjadi tantangan baru bagi kita untuk dapat menyesuaikan diri dalam situasi apapun.

Kreativitas menjadi resep jitu untuk bertahan dalam tatanan hidup baru (new normal).

Prinsip itulah yang diterapkan Miracle Aesthetic Clinic (MAC) Semarang sebagai brand leading klinik kecantikan di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 25 tahun.

MAC Semarang tetap memberikan layanan kepada para pelanggan dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan. MAC menyediakan layanan konsultasi daring (online) bersama dokter-dokter yang professional.

Pelanggan cukup mendaftar secara online melalui jejaring social Instagram maupun WhatsApp. Selanjutnya MAC akan mengatur jadwal konsultasi dan dokter menghubungi pelanggan sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Pentingnya tetap tampil cantik di masa pandemik juga ditekankan oleh M Hafiz, Direktur Utama MAC Semarang.

Menurut Hafiz, selain memancarkan pesona, tampil cantik juga bisa membuat perasaan gembira dan bahagia. Rasa bahagia dan gembira diyakini mampu meningkatkan immune tubuh sehingga dapat menangkal Covid-19.

Meskipun demikian, kata Hafiz, penerapan protokol kesehatan harus tetap diprioritaskan untuk mencegah penularan wabah ini.

Selain konsultasi secara daring, klinik kecantikan yang beralamat di Jalan Veteran no 29A, Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang ini juga meluncurkan paket “DIY Treatment” untuk perawatan kecantikan yang dapat dilakukan secara mandiri di rumah.

Ada tiga jenis paket, yaitu Insta Glow (mencerahkan kulit), Insta Acne (Mengatasi masalah jerawat), dan Insta Lift (mengencangkan kulit).

Teknik perawatan sangat mudah dan hanya membutuhkan waktu sekitar 30-45 menit.

MAC Semarang juga menawarkan paket perawatan yang dilakukan di klinik, yaitu paket Pico Laser.

Berbeda dengan perawatan laser lainnya, PicoWay adalah generasi terbaru dari laser resurfacing mengikis kulit yang rusak terlebih dahulu sehingga kolagen dapat beregenerasi dan kulit baru bisa tumbuh dengan lebih baik.

“Kami percaya bahwa laser PicoWay akan memberikan terobosan baru untuk banyak keluhan pasien kami. Perawatan ini juga meminimalkan efek panas dan risiko terbakar pada kulit sehingga lebih aman dan nyaman pada saat tindakan maupun perawatan,” kata Hafiz.

Paket Pico Laser di MAC Semarang dilakukan melaui beberapa treatment dengan berbagai syarat dan ketentuan. Paket pertama berlaku selama 3 tahun dan berlaku transferable.

Sedangkan paket kedua berlaku selama 2 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Paket perawatan yang beradaptasi dengan tatanan hidup baru (new normal) ini menjadi kabar baik untuk pelanggan MAC Semarang yang masih ragu.

“Para pelanggan tidak perlu takut dan ragu untuk datang ke Miracle, karena kesehatan pelanggan dan karyawan menjadi prioritas utama kami saat ini. Sistem appointment juga kami jaga ketat sehingga tidak terjadi antrian atau kerumunan di dalam klinik. Kami secara rutin melakukan disinfeksi pada setiap ruangan setelah maupun sebelum pasien mendapatkan tindakan di ruangan, Your safety is our priority,” tutur Hafiz untuk meyakinkan pelanggan terkait dengan penerapan prosedur kesehatan di MAC Semarang. (Sen)

  • Bagikan