Sabah FC Malaysia Batal Dapat Saddil Ramdani, Ini Alasan Bhayangkara Solo FC

Februari 2, 2021

SOLO, RAKYATJATENG – Dalam beberapa hari terakhir nama Saddil Ramdani namai dibicarakan karena dilirik klub asal Malaysia. Bahkan kemarin, mencuat informasi bahwa Sabah FC dan Bhayangkara Solo FC berpotensi sepakat untuk melalui jalur peminjaman Saddil ke klub tersebut.

Namun manajemen Bhayangkara Solo FC, ternyata berbicara lain. “Saddil tetap akan bersama klub kami, dan dia tetap akan disini. Kami tak akan melepas dia, dan sampai hari ini kami juga tidak akan tanda tangani surat resmi apapun soal pehilang Saddil tersebut,” tegas COO Bhayangkara Solo FC Kombes Pol Sumardji kemarin, dikutip dari Jawa Pos Radar Solo.

Kontrak Saddil Ramdani bersama Bhayangkara Solo FC sebenarnya akan berakhir pada akhir Fabruari ini. Sebelumnya Sabah FC bersedia mengeluarkan sedikit kompensasi demi memelihara relasi kedua klub.

“Kontrak Saddil memang habis bulan ini, namun ini akan kami perpanjang. Karena kami anggap musim kemarin dia belum sepenuhnya bisa unjuk gigi bersama kami,” terang Sumardji.

Sebelumnya Saddil sempat bermain di Liga Malaysia, tepatnya di musim 2019 bersama Pahang FA. Penggawa Timnas tersebut memang dianggap manajemen Bhayangkara Solo FC memiliki kualitas yang masih sangat dibutuhkan untuk target tim yang bermarkas di Stadion Manahan tersebut di Liga 1 2021. (rs/NIK/fer/JPR/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI