Ini Daftar Panwascam yang Dapat Penghargaan Bawaslu Kota Semarang

Februari 2, 2021

Sementara penghargaan dengan kategori pengkajian hukum secara komprehensif dengan indikator penilaian pembuatan kajian hukum yang sistematis dan kerapian tulis menulis diberikan kepada Panwaslu Kecamatan Tembalang.

Koordiv Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Nining Susanti mengatakan penghargaan dengan kategori pengawasan pemilihan dan hubungan antar lembaga dengan indikator ketepatan Pelaporan Form A, Validasi temuan tiap tahapan.

“Pengawasan Melekat diraih oleh Panwaslu Kecamatan Tembalang sebagai terbaik pertama, Panwaslu Kecamatan Genuk terbaik kedua, dan Panwaslu Kecamatan Gayamsari terbaik ketiga,” ujarnya

Menurut Koordiv Hukum, Humas, dan Data Informasi Arief Rahman, penghargaan dengan kategori aktivitas media sosial terbaik juga diberikan kepada Panwaslu Kecamatan .

“Panwaslu Kecamatan Mijen dengan 7662 pertemanan dan 6444 postingan, untuk kategori kreativitas pengelolaan kehumasan berupa konten dan template diraih oleh Panwaslu Kecamatan Semarang Tengah dan kategori foto unik pengawasan Pilkada 2020 diraih oleh Kecamatan Semarang Selatan dengan tema Pengawasan pencocokan dan penelitian data pemilih di pemakaman untuk memastikan sudah meninggal dunia,” tuturnya

Koordiv Penyelesaian Sengketa, Oky Pitoyo Leksono mengatakan pencegahan terbaik dengan indikator surat himbauan, pencegahan, hasil preventif, yang dilaporkan.

“Panwaslu Kecamatan Semarang Timur sebagai terbaik pertama, Panwaslu Kecamatan Gajahmungkur terbaik kedua, dan Panwaslu Kecamatan Candisari terbaik ketiga,” ujarnya

Selain penghargaan untuk lembaga, ada juga penghargaan yang diberikan kepada perorangan karena dedikasinya dalam menjalankan kerja kelembagaan, yakni dengan kategori Man of The Year diberikan kepada saudara Ronny Maryanto Romadji selaku Ketua Panwaslu Kecamatan Candisari, dan Woman of The Year diberikan kepada Tutiek Kusumayati selaku Ketua Panwaslu Kecamatan Gajahmungkur. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI