All New Honda CBR150R Meluncur di Jateng, Ini Keunggulan dan Harganya

Januari 31, 2021

SEMARANG, RAKYATJATENG – Main Dealer Astra Motor Jateng resmi meluncurkan motor sport terbarunya, All New Honda CBR150R Sabtu (30/1/2021).

Peluncuran dilakukan secara virtual melalui kanal media sosial Instagram dan Youtube @hondajateng.

Sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi ini memiliki sejumlah daya tarik baru. Seperti performa dan handling terbaik yang menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, dan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama.

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto mengatakan All New Honda CBR150R ini tampil dengan desain dan fitur baru yang semakin cocok untuk pecinta motor sport Honda. Utamanya yang berada di wilayah Jateng.

“Honda CBR150R memiliki tampilan baru yang semakin agresif dan dibekali dengan adanya fitur terbaru assist atauslipper clutch dan inverted front suspension yang menjadikan semakin nyaman dan lincah di jalanan,” ujar Budi.

Konsumen Honda di Jateng, menurut Budi, bisa mendapatkan All New CBR150R di seluruh jaringan dealer di Jateng untuk seluruh varian baik non-ABS maupun ABS.

Tipe non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni matte black, dominator matte black, victory black red, dan Honda Racing Red.

Sedangkan untuk tipe ABS ada warna dominator matte black, victory black red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

Astra Motor Jateng memasarkan All New CBR150R tipe non-ABS warna matte black, victory black red, dan dominator matte black Rp36.320.000. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp37.030.000.

Sementara tipe ABS warna victory black red dan dominator matte black dibanderol Rp40.110.000. Lalu corak Honda Racing Red Rp40.820.000, serta MotoGP Edition dipasarkan seharga Rp41.010.000. “Semua harga on the road wilayah Jateng,” kata Budi.

Komentar

VIDEO TERKINI