tiket.com Perkenalkan Tiket TO DO, Suguhkan Berbagai Pilihan Unggulan

Januari 28, 2021

JAKARTA, RAKYATJATENG – Pionir Online Travel Agent (OTA) di Indonesia yang akan merayakan ulang tahun ke-10, tiket.com, memperkenalkan tiket TO DO.

Ini merupakan produk inovatif terbaru yang melengkapi ekosistem cerdas tiket.com sebagai OTA paling customer-centric, sehingga makin memperkaya pilihan fitur unggulan bagi pengguna.

Dalam acara virtual media, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com Gaery Undarsa menjelaskan tentang produk tiket TO DO bagi masyarakat.

“Dengan lebih dari 10.200 pilihan kegiatan di ujung jari pengguna, tiket TO DO dirancang untuk memandu pelanggan secara mandiri dan mengambil alih peran dalam merancangkan kegiatan sesuai keinginannya hanya dalam satu genggaman,” katanya.

Gaery mengatakan, hadirnya tiket TO DO juga turut memperkuat posisi tiket.com yang semula berfokus pada aplikasi pesan online khusus transportasi dan akomodasi, menjadi platform ekosistem cerdas terpadu dengan kelengkapan pilihan wahana, atraksi, kegiatan wisata, hingga kebutuhan pokok perjalanan (travel essentials).

Sementara menurut Head of Entertainment, tiket.com, Kamal Kripalaney, bahwa tiket TO DO telah diluncurkan secara soft launch pada bulan Maret 2020, tepat pada saat kasus Covid-19 perdana terkonfirmasi di Indonesia.

Pada awal mulanya, tiket TO DO hanya melayani pemesanan tiket atraksi dan/atau wahana. Tetapi, hingga saat ini, tiket TO DO menaungi 10 kategori, dengan lebih dari 10.200 pilihan kegiatan online dan offline, 386 event yang tersebar di 62 negara. Khusus di Indonesia, tersedia 2.000 pilihan kegiatan dan 380 event yang dapat dipilih sesuai keinginan hati”.

MENGENAI TIKET TO DO

Ketika pengguna aplikasi tiket.com klik ikon tiket TO DO, maka mereka disuguhkan dengan 10 pilihan kategori, melengkapi segala kebutuhan pokok perjalanan atau berwisata, dengan penawaran spesial serta harga kompetitif.

Komentar

VIDEO TERKINI