Alfamart Serahkan Bantuan Mobil Ambulance untuk Pemkab Klaten, Hasil Donasi Konsumen

Januari 20, 2021

KLATEN, RAKYATJATENG – Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu), atas hasil donasi konsumen Alfamart memberikan bantuan berupa satu unit mobil ambulance kepada Pemkab Klaten.

Bantuan ambulance tersebut diterima langsung oleh Bupati Klaten, Sri Mulyani di Rumah Dinas, Rabu (20/1/2021).

Branch Manager Alfamart Klaten, Andi Prastijono mengungkapkan bahwa Lazismu sebagai salah satu yayasan pengelola hasil donasi konsumen Alfamart menjalankan amanahnya untuk membagikan bantuan kepada yang membutuhkan.

“Ambulance ini adalah hasil bahwa donasi yang konsumen berikan, hasilnya sepenuhnya digunakan untuk kepentingan masyarakat pula,” terangnya.

Bupati Klaten Sri Mulyani menjelaskan ambulance ini operasionalnya diserahkan kepada Kecamatan Karangdowo untuk menangani kecelakaan, bencana alam atau peristiwa lainnya yang membutuhkan keberadaan ambulance.

“Atas nama masyarakat Klaten saya berterima kasih kepada konsumen Alfamart yang telah memberikan donasinya. Karena manfaatnya benar-benar dirasakan dan bantuan ini akan digunakan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Lazismu dalam mengelola donasi konsumen Alfamart dipergunakan untuk program kesehatan, pendidikan dan bantuan sosial lainnya. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI