Gisel Minta Maaf, Ingin Menata Kehidupan Bersama Gempita

Januari 7, 2021

JAKARTA, RAKYATJATENG – Penyanyi Gisella Anastasia meminta maaf kepada keluarga, sahabat juga masyarakat atas kasus video asusila yang menyeret namanya.

Dikutip dari video yang diunggah di saluran KH Infotainment, Kamis (7/1/2021), Gisella meminta maaf karena tidak memberikan contoh terpuji yang diharapkan dari dirinya.

Sebagai manusia, dia menyadari bahwa kehidupan dirinya seharusnya bisa memberikan dampak positif kepada sekitar. Oleh karena itu, Gisella meminta maaf kepada orang-orang yang telah kecewa atas perbuatannya di masa lalu.

“Ketahuilah apa yang terjadi, dan apa yang telah dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini,” kata Gisel.

Dia pun berterima kasih kepada orang terdekat, termasuk mantan suami Gading Marten dan Wijaya Saputra alias Wijin sang kekasih, yang selalu mendoakan, mendukung, mengasihi dan tidak menghakiminya selama proses ini.

Gisella ingin diberikan kesempatan untuk kembali memperbaiki kehidupannya bersama putri semata wayang, Gempita, yang diharap bisa tumbuh tanpa dampak psikologis yang negatif kelak.

“Besar harapan saya untuk diizinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempita dan dengan adanya kasus ini saya berharap tidak berdampak negatif terhadap psikologis anak saya di masa yang akan datang,” ucap Gisel.

Dia berharap bisa diizinkan untuk melangkah maju menuju masa depan yang lebih baik lewat dukungan dari orang-orang terdekat.

Sebagai warga negara Indonesia, Gisel berjanji akan mengikuti proses hukum secara kooperatif.

Polda Metro Jaya menjadwalkan ulang pemeriksaan Gisella Anastasia sebagai tersangka kasus video asusila, terjadi pada 2017 di hotel kota Medan dalam pengaruh minuman alkohol, pada Jumat 8 Januari 2021.

Komentar