Diajak Ganjar, Senangnya Pemain PSIS Kembali Merumput di Jatidiri

Januari 7, 2021

“Dan yang ketiga tentu soal administrasi, seandainya masyarakat mau menggunakan, siapapun, itu bagaimana caranya. Tiga hal ini yang sedang kita siapkan,” kata Ganjar.

Di sisi lain, Ganjar juga memperhatikan kesiapan venue olahraga lainnya. Sehingga, kata Ganjar, dalam waktu dekat akan melibatkan pra atlet dari masing-masing cabang olahraga untuk mencoba venue mereka.

“Jadi kita mau coba, jadi nanti beberapa atlet kita minta untuk ngetes dulu. Kira-kira kalau kondisi seperti ini nantinya bisa dipakai apa tidak, sudah bisa atau belum. Sehingga biar publik semuanya tahu inilah kondisi yang ada,” tandasnya.

Salah satu pemain tim Elite Pro Akademi PSIS Semarang yang juga pemain di tim Senior PSIS, Aditya Jori, mengaku senang dan bahagia bisa merumput untuk pertama kalinya di Stadion Jatidiri.

Meski kompetisi saat ini masih dihentikan karena pandemi, Jori berharap Stadion Jatidiri bisa segera selesai dan dapat digunakan saat kompetisi dimulai.

“Senang bisa coba Jatidiri pertama kali, antusias juga, karena dari dulu nggak pernah main di sini terus nyoba lapangan ini. Megah dan mewah, makin nggak sabar buat main di sini dan Insyaallah kompetisi jalan lagi,” ucapnya.

Sementara, pelatin tim Elite Pro Akademi PSIS, M Ridwan, mengaku sangat senang. Ridwan menyebut ini kesempatan langka dan bangga karena jadi yang pertama mencoba. Apalagi banyak dari pemain Elite Pro Akademi yang belum pernah merumput di Stadion Jatidiri.

“Kita seneng sekali, banyak dari para pemain yang baru pertama kali menginjakkan kaki di jatidiri, baik sebelum direnovasi atau setelah direnovasi, dan saya juga sudah lama sekali tidak menginjak rumput jatidiri,” ujar Ridwan.

Komentar

VIDEO TERKINI