Mengenang Chacha Sherly, Eks Trio Macan Yang Miliki Suara Unik dan Khas

Januari 5, 2021

JAKARTA, RAKYATJATENG – Mantan anggota Trio Macan, Chacha Sherly, meninggal dunia hari ini, Selasa (5/1/2021). Sosoknya pun masih terkenang dengan jelas di mata pendiri grup musik dangdut tersebut, Agi Sugiyanto.

Agi mengatakan mendapat kabar tentang kepergian Chacha hari ini, setelah sebelumnya mengetahui bahwa dia mengalami kecelakaan di Tol Semarang-Solo KM 438, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Senin (4/1).

“Dia sudah meninggalkan kita, nyawanya tidak tertolong, diampuni dosa-dosanya keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” kata Agi kepada wartawan, Selasa.

Agi sudah mengenal Chacha sejak 12 tahun lalu, saat pertama kali penyanyi dangdut tersebut datang kepadanya untuk mengisi posisi di Trio Macan.

“Selama 12 tahun bersama tentu suka, duka, dan banyak hal kita lewati sampai pada dua bulan sebelum kontrak habis yaitu pada Oktober 2019, dia datang ke saya sambil nangis karena merasa sebentar lagi akan meninggalkan grup yang telah membesarkannya,” ujar Agi.

Bagi Agi, Chacha adalah sosok yang humoris meski sebenarnya ada kesan pendiam. Suara Chacha pun dianggap unik dan memiliki ciri khas.

“Spontanitasnya tinggi dan dia punya warna sendiri, dia memiliki vokal yang khas. Ketika dia pamit untuk meninggalkan Trio Macan karena kontraknya habis, kami masih sering bertemu dan berkomunikasi,” kata Agi.

Chacha Sherly meninggal pada Selasa, (5/1) setelah menjalani perawatan di RSUD Unggaran usai mengalami kekecelakaan. (Antara)

Komentar

VIDEO TERKINI