Malam Tahun Baru, Ganjar Semangati Nakes dan Penggali Kubur

Januari 1, 2021

“Senang sekali rasanya, ini bentuk perhatian Pak Ganjar pada kami tenaga kesehatan, meski tidak bisa merayakan malam tahun baru bersama keluarga, tapi kami tetap bahagia. Kami harap virus segera selesai dan masyarakat kami minta membantu dengan mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Gubernur Ganjar mengaku sengaja menengok petugas-petugas yang tetap siaga di tengah hiruk pikuk malam pergantian tahun, sekaligus memberikan semangat sekaligus ucapan terima kasih.

“Mereka-mereka ini yang sampai malam ini masih berjaga terus menerus. Mereka harus ‘stand by’ karena harus menjaga rumah sakit, menjaga keamanan dari TNI/Polri, tenaga kesehatan di tempat isolasi sampai penjaga kuburan dan palang pintu kereta api yang mesti bertugas,” ujarnya.

Menurut dia, mereka perlu ditengok karena di tengah keramaian tetap bertugas pada malam pergantian tahun baru saat pandemi COVID-19.

Ganjar berharap masyarakat mau mendukung pemerintah dengan mengurangi kerumunan dan menjaga protokol kesehatan sebab dengan cara itu maka virus Corona akan bisa segera teratasi.

“Malam pergantian tahun ini, mari kita ikuti aturan pemerintah dengan tidak berkerumun dan tetap disiplin menjaga protokol kesehatan. Mari kita berdoa, mudah-mudahan tahun depan vaksin ada, semua sadar prokes agar kehidupan bisa kembali pulih seperti semula. Mari kita semua mendukung, dengan dukungan itu, maka semua akan kembali membaik,” katanya. (Antara)

Komentar

VIDEO TERKINI