2020, Dua Kasus Pembunuhan Sadis Teman Bisnis di Sukoharjo

Desember 26, 2020
Belum ada gambar

Pembunuhan sadis yang kedua terjadi di Desa Puhgogor, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo pada Senin 26 Oktober 2020 sore. Korban bernama Yulia (42) dihabisi rekan bisnisnya di bidang peternakan ayam yakni Eko Prasetyo alias Keleng (30).

Eko membunuh Yulia di dalam kandang ayam yang menjadi bisnisnya bersama korban. Yulia dipukuli dengan linggis berkali-kali hingga tewas.

Tak berhenti di situ, Eko lalu mengikat tangan Yulia dengan selotip. Selotip juga digunakan untuk membungkam Yulia yang kondisinya tak berdaya.

Setelah membunuh Yulia, Eko sempat pulang ke rumahnya untuk membersihkan diri. Saat itu Eko memiliki ide membakar mayat korban untuk menghilangkan jejak. Dia lalu mengambil bensin di gudang beras miliknya.

Eko lalu membawa mayat Yulia dengan mobil korban hingga ke halaman sebuah toko bangunan di Desa Sugihan, Bendosari, Sukoharjo. Eko lalu membakar mayat Yulia di dalam mobil.

Motif pembunuhan itu tak lain karena masalah utang-piutang. Eko nekat membunuh Yulia karena urusan investasi ternak ayam dan juga utang pribadi. Total utang Eko kepada Yulia yakni Rp 145 juta, terdiri dari investasi Rp 100 juta dan utang pribadi Rp 45 juga.

Komentar

VIDEO TERKINI