Intiwhiz Hospitality Management Turut Berperan Cegah Covid-19

Desember 22, 2020

SEMARANG, RAKYATJATENG – Intiwhiz Hospitality Management sebagai salah satu jaringan hotel terbaik di Indonesia terus berkomitmen dalam upaya pencegahan Covid-19 di area hotel melalui berbagai tindakan preventif sesuai imbauan pemerintah.

Corporate Marketing Communications Manager Intiwhiz International Yuanita Ayu menyampaikan, Intiwhiz Hospitality Management memberikan pengalaman menginap dengan memprioritaskan keamanan dan kesehatan para tamu. Sesuai dengan standar protokol kesehatan, serta tidak menyediakan paket isolasi mandiri.

“Intiwhiz Hospitality Management turut berperan serta dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di area hotel melalui berbagai tindakan preventif, antara lain pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki hotel, tamu wajib mengisi form perjalanan dan kesehatan, serta tersedianya hand sanitizer di seluruh lobby hotel,” ungkapnya, Selasa (22/12/2020).

Selain itu melakukan desinfeksi dan pembersihan hotel secara menyeluruh dengan disinfektan. “Kami juga konsisten menjaga kualitas dan higienitas hidangan makanan, pelayanan dari para staff dengan standarisasi kesehatan,” ujarnya.

Untuk promo kamar lainnya, dapat diakses di website resmi www.intiwhiz.com. Informasi lebih lanjut, cek artikel resmi di link website https://www.intiwhiz.com/weareready.html. (Sen)

Komentar