Kerjasama PGN Saka, PWI Jateng Salurkan Bantuan bagi Warga Tidak Mampu

Desember 19, 2020
Belum ada gambar

SEMARANG, RAKYATJATENG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah kembali menyalurkan paket sembako untuk warga tidak mampu di sekitar Kantor Sekretariat PWI Jateng.

Paket sembako ini merupakan bantuan dari Perusahaan Gas Negara (PGN) Saka yang diberikan kepada PWI Jateng untuk disalurkan pada warga.

Serah terima bantuan paket sembako tersebut, dilaksanakan di Kantor PWI Jateng, Jalan Trilomba Juang, Semarang, Jumat (18/12/2020).

Bantuan sebanyak 456 paket itu diterima Ketua PWI Jateng, Amir Machmud didampingi Sekretaris Setiawan Hendra Kelana, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Wartawan Bakti Yudatama, dan sejumlah pengurus lainnya.

Selanjutnya paket sembako akan disalurkan kepada masyarakat di sekitar kantor, dalam kegiatan bakti sosial yang akan dilaksanakan PWI Jateng.

Ketua PWI Jateng Amir Machmud mengatakan bantuan paket sembako itu merupakan bagian dari kerja sama dengan mitra-mitra kerja yang sudah terjalin pada masa pandemi Covid-19.

Bantuan sembako akan diberikan kepada anggota dan pengurus PWI Jateng, sebagai realisasi program Jogo Wartawan.

“Ini merupakan bagian dari program Jogo Wartawan. Termasuk di dalamnya Mappilu-PWI Jateng dan janda wartawan yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jateng. Program tersebut telah sebulan ini dijalankan. Walaupun dalam distribusi yang terbatas, bantuan juga akan disalurkan kepada kawan-kawan pengurus PWI kabupaten/kota di Jateng,” ujarnya.

Amir mengucapkan terima kasih kepada manajemen PGN Saka, yang telah memberikan kepercayaannya kepada PWI Jateng untuk menyaluran bantuan tersebut.

Dia mengapresiasi jalinan dengan mitra-mitra kerja, yang telah memberikan partisipasi dan kontribusi di dalam masa-masa pandemi Covid-19.

”Insyaallah, kami akan sama-sama maju, sukses, dan bisa melaksanakan kegiatan semacam ini di kemudian hari,” tuturnya.

Komentar

VIDEO TERKINI